Search

Inilah Alasan Putri Marino Vakum Dari Dunia Film Setelah Melahirkan

Kapanlagi.com - Kini pasangan selebriti Putri Marino dan Chicco Jerikho sedang menanti kelahiran buah hatinya. Nantinya setelah melahirkan, Putri Marino berencana untuk vakum dari dunia entertain. Bukan tanpa alasan, karena ia ingin fokus terhadap anak dan keluarga.

"Kalau buat sehabis melahirkan sih pasti ya, karena yang aku tau baby baru lahir pasti akan repot. Aku juga mau fokus akan keluarga aku duluan, anak aku, suami aku. Mungkin pasti akan balik lagi ke film karena aku udah jatuh cinta sama film, aku nggak bisa ninggalin dunia film lama-lama. Jadi secepatnya ya, mungkin tahun depan akhir ada film lagi," ucap Putri Marino saat ditemui di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Putri Marino vakum demi fokus terhadap anak dan keluarga © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPutri Marino vakum demi fokus terhadap anak dan keluarga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rencana dirinya vakum merupakan hasil keputusannya bersama sang suami. Ya, semenjak keduanya menikah, Putri Marino selalu mendiskusikan apapun bersama Chicco Jerikho. Maka jangan heran, jika setelah melahirkan Putri Marino akan jarang tampil di layar kaca.

"Ini keputusan bersama yang pasti, karena kita udah nikah nggak bisa ambil keputusan sebelah pihak aja. Kayak aku maunya apa, Chicco maunya apa, berunding, kalau memang ketemu jalan tengahnya yaudah, mungkin memang ini jalan tengahnya," ungkap pemain film POSESIF ini.

Berada di puncak karir dan memutuskan untuk vakum sementara waktu tak buat Putri Marino menyesal. Meski terkadang merasa rindu akan suasana syuting, ia pun ikhlas menerima. Apalagi kini ia sedang menikmati harinya menjadi calon ibu.

"Enggak sih ya karena udah ditakdirin, udah dikasih jalan sama Tuhan tuh kayak gini. Aku lebih ikhlas aja, kadang aduh kangen nih pengen syuting lagi. Tapi hamil, punya keluarga dan menikah itu udah suatu kebahagiaan yang luar biasa buat aku," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-alasan-putri-marino-vakum-dari-dunia-film-setelah-melahirkan-c9ffc3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Alasan Putri Marino Vakum Dari Dunia Film Setelah Melahirkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.