Search

Pevita Pearce Bangga untuk 2 Filmnya Mampir di Ajang Festival Film

Montreal -

Film terbaru Pevita Pearce, 'Buffalo Boys' mampir diajang Fantasia Film Festival yang ke-22 kalinya. Pemeran Kiona di film arahan Mike Wiluan itu terkejut dengan antusias penonton yang ada di Montreal, Kanada.

Ini kedua kalinya bagi Pevita Pearce melihat antusias penonton asing dengan film yang ia bintangi mampir di festival film bertaraf internasional. Sebelumnya film 'Ah Aku Jatuh Cinta' garapan Garin Nugroho mampir di Busan International Film Festival (BIFF) pada tahun 2015.

detikHOT pun berkesempatan menemani Pevita Pearce jelang world premiere film 'Buffalo Boys' di Fantasia Film Festival 2018. Sebelum penayangan filmnya, Pevita bersama Mike Wiluan dan Rayya Makariim mewakili rekan-rekannya melakukan serangkaian promo untuk media lokal setempat.


Tonton juga video 'Pevita Bangga Filmnya Tayang di 2 Festival Film Internasional':

[Gambas:Video 20detik]

"Jadi ini pengalaman kedua aku buat di festival film internasional," papar Pevita Pearce kepada detikHOT di Auditorium Des Diplomes de la SGWU, 1455 Boulevard de Maisonneuve O, Montreal, Kanada, Jumat, (13/7/2018) waktu setempat.

"Yang pertama itu waktu aku di Busan, Korea dan sekarang di Montrreal. Seru banget dan ini baru nyampe kan berharap sih waktunya bisa lebih panjang ya jadi bisa dapet nonton film dari sutrdara-sutradara yang udah join di sini," tambahnya.

Fantasia Film Festival 2018 sendiri berlangsung sejak 12 Juli - 2 Agustus 2018 di Montreal, Kanada. Namun sayang jadwal pekerjaan yang sibuk Pevita tidak dapat menyaksikan film-film dari berbagai negara yang turut meramaikan festival film yang digelar di tahun ke-22.

"cuma karena waktu yang cukup padet sayangnya belum bisa menikmati banyaknya film di sini," timpalnya.

"Tapi mudah-mudahan sih next bisa ikut festival-festival film lainnya dan dengan masuknya film 'Buffalo Boys' di Fantasia Film Festival bisa membuat bangga masyarakat Indonesia dan juga bisa mengembalikan rasa percaya dengan film-film Indonesia," pungkasnya.

Film 'Buffalo Boys' rencananya bakal diputar 'World Premiere' pada Sabtu, (14/7/2018) pukul 19.15 waktu setempat Auditorium Des Diplomes de la SGWU, 1455 Boulevard de Maisonneuve O, Montreal, Kanada. Film garapan rumah produksi Screenplay Infinite Films, Infinite Studios dan Zhao Wei Films (Singapura) menghadirkan bintang-bintang seperti Ario Bayu, Conan Stevens, Yoshi Sudarso, Hannah Al Rashid hingga Mikha Tambayong.


(mah/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hot.detik.com/read/2018/07/14/171633/4114775/229/pevita-pearce-bangga-untuk-2-filmnya-mampir-di-ajang-festival-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pevita Pearce Bangga untuk 2 Filmnya Mampir di Ajang Festival Film"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.