Search

VIDEO: Cerita Seru Shenina dan Annete Syuting Film Tumbal The ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

PEMAIN Film "Tumbal The Ritual", Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda hadir di acara Nobar di Studio 5 XXI BTC, Bandung, Sabtu (21/7/2018) siang.

Masing-masing dari mereka berdua, tampil begitu keren dengan mengenakan atribut baju yag bertuliskan kata "Tumbal The Ritual" dengan corak warna hitam.

Selama proses syuting Film "Tumbal The Ritual", Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Maya di film tersebut, mengatakan, dirinya sangat antusias bisa bergabung di film tersebut.

Pasalnya di film ini, ia menjalani debut bermain di film horor.

"Iya ini kali pertama aku main di film horor, dan terasa seru banget walaupun agak menyeramkan di lokasi syuting," ujar Shenina dihadapan awak media, di XXI BTC, Bandung, Sabtu (21/7/2018).

Sedangkan Annette Edoarda yang berperan sebagai Sisi, juga mengaku, dirinya juga senang bisa bergabung di Film "Tumbal The Ritual".

"Ini film horor saya yang ketiga, di film "Tumbal The Ritual" ini termasuk yang menyeramkan dari sego cerota maulun sinematography," kata Annete.

Film "Tumbal The Ritual" sendiri berkisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua.

Film yang dibintangi Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, dan Annette Edoarda ini akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018 mendatang. (*)

 
 

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jabar.tribunnews.com/2018/07/24/video-cerita-seru-shenina-dan-annete-syuting-film-tumbal-the-ritual

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO: Cerita Seru Shenina dan Annete Syuting Film Tumbal The ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.