Search

Aktor dan Musisi Indonesia Bakal Main Film Asal Jepang ...

Kapanlagi.com - Film drama berjudul MAYONAKA NO KODOMO (Anak Anak Tengah Malam) yang diproduksi oleh Uk Co Ltd perusahaan perfilman asal Jepang segara tayang di Indonesia. Rencananya, film yang disutradarai oleh Tsuji Hitonari itu mulai digarap pada tahun 2019 mendatang.

Film yang diangkat dari buku karangan Tsuji Hitonari ini kisah nyata yang menceritakan tentang sisi gelap dalam kehidupan sosial di Jepang. Yang menarik, selain diperankan oleh aktor dari Jepang, film ini juga bakal melibatkan sejumlah aktor-aktor dari Indonesia.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan casting untuk mencari pemain yang akan berperan dalam film ini," kata Tsuji Hitonari di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2018).

Selain libatkan aktor Indonesia, film asal Jepang ini akan libatkan musisi Indonesia untuk isi OST © Kapanlagi.com/Fikri Alfi RosyadiSelain libatkan aktor Indonesia, film asal Jepang ini akan libatkan musisi Indonesia untuk isi OST © Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Selain melibatkan aktor dari Indonesia, Tsuji Hitonari juga akan menggandeng musisi Tanah Air untuk mengisi soundtrack film tersebut.

"Mencari penyanyi Indonesia untuk lagu temanya. udah-mudahan dengan keikutsertaan artis dan penyanyi Indonesia akan memegang kunci kesuksesan film ini di tengah masyarakat," katanya.

Di tempat yang sama, menurut sang produser, Keita Kuroe mempunyai alasan pada film ini melibatkan artis dan musisi Indonesia. Dia mengatakan, dengan melbatkan artis dan musisi Indonesia, film MAYONAKA NO KODOMO bisa sukses di Tanah Air.

“Kami nantinya akan mengajak aktor dan penyanyi Indonesia dalam produksi film ini, dan akan mendukung masuknya film maupun media Indonesia ke Jepang sebagai tanda persahabatan kedua negara yang sudah lama terjalin, kamipun akan mengikutsertakan film yang kami produksi ini ke sejumlah festival film internasional," kata Keita.

Sayangnya, Keita belum memberikan bocoran siapa nama artis yang akan ikut terlibat dalam film MAYONAKA NO KODOMO itu. Sementara itu, selain di Indonesia, film ini juga akan tayang di beberapa negara, seperti Perancis, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Baca Juga Berita Ini

(kpl/far/mit)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/aktor-dan-musisi-indonesia-bakal-main-film-asal-jepang-mayonaka-no-kodomo-6ad5bf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktor dan Musisi Indonesia Bakal Main Film Asal Jepang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.