Search

Syuting Film Horor, Christian Sugiono Abaikan Aura Mistik di Vila Tua

TRIBUNNEWS.COM - Christian Sugiono bintangi film horor berjudul Sabrina. Peran Christian yakni sebagai Aiden, pengusaha mainan yang tak bukan suami Meira (Luna Maya).

Ia mengaku Film Sabrina merupakan debutnya bintangi film bergenre horor. Saat proses syuting ia melihat dan mengalami langsung kejadian aneh.

Baca: Jantung Luna Maya Berdegup Kencang saat Dikubur Dalam Pasir, Ketakutan Melingkupinya

"Kesurupan ada, namanya juga capek kali ya. Tapi enggak apa-apa, enggak terlalu ganggu syuting banget," katanya.

Saat itu, suami Titi Kamal ini ditemui disela-sela gala premiere film Sabrina, di XXI Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) malam.

Tian menambahkan, dia juga pernah merasakan aura yang berbeda ketika menjalani proses syuting film tersebut. Namun, tidak dirisaukannya.

"Kita pernah ngalamin ada beda auranya karena kita syuting di sebuah villa cukup tua, yang masuk aja agak-agak enggak enak. Terus sedikit gangguan juga. Tapi enggak terlalu ganggu syuting," lanjutnya.

Meski perdana membintangi film horor berikut segala macam pengalamanya, dia tak kapok bermain film horor.(*)

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ini "Gangguan Mistis saat Masuk ke Vila Tua yang Dialami Christian Sugiono"

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/07/syuting-film-horor-christian-sugiono-abaikan-aura-mistik-di-vila-tua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting Film Horor, Christian Sugiono Abaikan Aura Mistik di Vila Tua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.