Search

Film Buffalo Boys Syuting dan Proses Pembuatannya di Infinite ...

TRIBUNBATAM.ID, BATAM-Film Buffalo Boys sudah resmi tayang pada 19 Juli lalu. Film ini terbilang istimewa karena sebagai besar proses pembuatan filmnya di Batam, tepatnya di Infinite Studio.

Dalam acara meet and greet (temu sapa) yang diadakan Buffalo Boys film di Mega Mall, Sabtu (21/7/2018) terungkap, Mike Luwan sutradara sekaligus penulis film ini mengatakan, sudah saatnya industri kreatif di Batam dan Indonesia maju hingga ke luar negeri. Dan ini adalah film pertamanya saat menjadi sutradara sekaligus penulis cerita.

Baca: Simak! Inilah Kumpulan Lengkap Contoh Soal Tes CPNS 2018, Unduh dan Baca Syarat-syaratnya

Baca: Inilah Kisah Mata Hari, Mata-mata Cantik Keturunan Jawa yang Mengguncang Eropa!

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Kapal Pengangkut Emas Senilai Rp 1.600 Triliun Sengaja Ditenggelamkan Ketemu, Begini Emasnya!

Pembuatan tempat syuting di Infinite Studio memakan waktu sekitar enam minggu. Dan untuk kru pembuatan film juga 80 persennya berasal dari Indonesia.

"Film ini terinspirasi dari film western. Dimana ada action, romansa, komedi, hingga thriller. Film yang berbeda dari film Indonesia lainnya.

Buffalo Boys mengkisahkan tentang dua adik kakak yang orang tuanya dibunuh. Dan saat pergi ke Amerika bersama pamannya menjadi koboi. Kembali ke Jawa untuk balas dendam karena orang tuanya telah dibunuh," ujarnya.

Syuting selama 40 hari dilakukan di dua tempat selain Batam, ada Jogja juga menjadi tempat syuting untuk film ini. Lokasi tempat yang berada di Indonesia, juga tidak lupa menbawa budaya Indonesia.

Mulai dari kostum yang menggunakan batik, dan ada pertunjukam kuda lumping pula.

"Syuting 40 hari, di Jogja dua minggu. Sisanya di Infinite, dan Nongsa juga. Kalau halangannya tentu cuaca yang tidak menentu, jadi kalau udah hujan, kami masuk lagi ke dalam. Dan untuk yang susah itu dalam pengambilan gambarnya," ungkapnya saat meet and greet.

Buffalo Boys juga terbilang film bertabur bintang, karena pemain di film Buffalo Boys dari pemain pemain terkenal. Mulai dari Pevita Pearce, Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, dan masih banyak yang lainnya.

"Pemain itu melalui proses casting di Jakarta, dipilih karena bertalenta, emosinya juga dapat. Dan pemain lain juga dari anak anak muda di Batam. Dan kesulitan itu untuk mencari pemain yang tinggi besar. Dan akhirnya ketemu sama Conan Steven," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://batam.tribunnews.com/2018/07/22/film-buffalo-boys-syuting-dan-proses-pembuatannya-di-infinite-studio-batam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Buffalo Boys Syuting dan Proses Pembuatannya di Infinite ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.