Search

Kampanye Stop Bulliying di Makassar, Pemain Film Aib CiberBully ...

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pemain dan kru film Aib #Cyberbully sambangi kota Makassar, Minggu (29/7/2018).

Para pemain hadir menyapa penggemarnya di lantai dua Trans Studio Mal (TSM) terdiri dari Mikeey Lie (Cupy), Harris Illanno Vriza (Anthony), Adeayu Sudrajat (Bianca), Shoumaya Tazkiyyah (Ciska).

Sementara dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) diwakili oleh Komisioner KPAI bidang Pendidikan Retno Listyarti.

Film yang mengkampanyekan stop bulli tersebut, baru bisa dinikmati di bioskop mulai 2 Agustus 2018 di seuruh bioskop tanah air.

Baca: Buat Bioskop Mini di Indonesia City Expo 2018, Pemkot Pamer Film Anak Makassar

Mikeey Lie saat konfrensi pers mengaku senang bisa terlibat dalam film horor yang penuh drama yang mengandung banyak pendidikan tersebut.

"Kami senang bisa terlibat di film ini. Lewat film ini kami ingin memberitahu betapa buruknya dampak bulli khususnya kepada remaja dan orangtuapun kami edukasi,"kata pemeran Cupy.

Hal senada juga disampaikan Bianca yang turut senang karena diberikan kesempatan bermain dan ikut menjadi bagian dari kampanye stop bulli yang juga didukung penuh oleh KPAI tersebut.

"Kalau dari reading sampai syuting itu kita butuh waktu satu setengah bulan. Dan syutingnya berlanjut terus. Tidak ada yang terpotong karena sulit menemukan emosi ke emosi setiap adegannya,"kata Cupy.

Pemain film Aib #Cyberbully, Mikeey Lie (Cupy), Harris Illanno Vriza (Anthony), Adeayu Sudrajat (Bianca), dam Shoumaya Tazkiyyah (Ciska) berfoto bersama usai menggelar konfrensi pers di lantai dua Trans Studio Mal (TSM), Makassar, Minggu (29/7). Film yang mengusung mengkampanyekan stop bully tersebut, baru bisa dinikmati di bioskop mulai 2 Agustus 2018 di seuruh bioskop tanah air.
Pemain film Aib #Cyberbully, Mikeey Lie (Cupy), Harris Illanno Vriza (Anthony), Adeayu Sudrajat (Bianca), dam Shoumaya Tazkiyyah (Ciska) berfoto bersama usai menggelar konfrensi pers di lantai dua Trans Studio Mal (TSM), Makassar, Minggu (29/7). Film yang mengusung mengkampanyekan stop bully tersebut, baru bisa dinikmati di bioskop mulai 2 Agustus 2018 di seuruh bioskop tanah air. (sanovra/tribuntimur.com)

Film Aib bukan bukan dari true story melainkan diangkat dari kasus-kasus bulli yang berujung bunuh diri dan akibat negatif lainnya yang ditimbulkan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://makassar.tribunnews.com/2018/07/29/kampanye-stop-bulliying-di-makassar-pemain-film-aib-ciberbully-gandeng-kpai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Stop Bulliying di Makassar, Pemain Film Aib CiberBully ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.