Search

Penggemar Film India? Pemain Film India Chandranandini Akan ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bagi Anda yang gemar menonton film India pastinya tak ketinggalan menonton serial Chandranandini yang ditayangkan di Antv.

Tingginya animo masyarakat Indonesia dengan film ini membuat ANTV mengadakan meet and greet dengan pemeran film tersebut.

Kali ini di Bandung, pemeran film Chandranandini yaitu Chandra Gupta (Rajat Tokas) Dan Shweta Basu Prasad (Nandini) akan menyapa penggemarnya di Lapangan Barisatu, Ciparay.

GM Marcomm ANTV, Monica Desideria mengatakan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Chandranandini menjadi salah satu alasan menghadirkan kembali bintang serial Chandranandini ke Indonesia yang saat ini sedang tayang kembali di ANTV.

“Kedua bintang serial ini sebelumnya sudah mengunjungi Indonesia dan respon yang didapatkan cukup meriah. Kami berharap kehadiran kami di Ciparay dapat diterima dan menghibur masyarakat sekitar”, ujar Monica di Jalan Talaga Bodas, Minggu (29/7/2018).

Kegiatan jumpa penggemar ini dimeriahkan dengan penampilan dari Duo Gobas, Duo Serigala, Faried Taubat, Sendy Ariani, Angelebee, Ifny, Fakhrul Razi, Balena, Devita Bahar, Rischa Bahar, Arya PMB serta Bopak dan Pak RT Jodoh Wasiat Bapak dan dipandu oleh Aldi Taher dan Alice Pesbukers.

Mario Gomez Targetkan Tiga Poin Menghadapi PS TIRA

Rajat dan Shweta akan menunjukan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India.

Mereka juga akan melakukan beberapa permainan dengan penonton yang hadir.

Masyarakat yang hadir dan beruntung juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit sepeda motor dan juga berbincang langsung secara eksklusif dengan kedua bintang Chandranandini tersebut.

Serial ini mengisahkan tentang Rajat Tokas pendiri kerajaan Maurya yang merupakan seorang pejuang dan penguasa besar yang terkenal.

Namun, ia terlibat kisah cinta dengan putri dari musuh terbesarnya yaitu Nandini yang sedang ingin melakukan pembalasan dendam.

Chandranandini kembali tayang di ANTV sejak 10 Juli 2018 dan kini tayang setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 07.00 WIB.

Prihatin dengan Sampah di CFD, Bank Sampah Bumi Inspirasi Buat Pergerakan Sosialisasi Sampah

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jabar.tribunnews.com/2018/07/29/penggemar-film-india-pemain-film-india-chandranandini-akan-jumpa-penggemar-di-ciparay

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Film India? Pemain Film India Chandranandini Akan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.