Search

Luna Maya Apresiasi Honor Main Film yang Makin Meningkat

POS-KUPANG.COM -  Artis peran dan pembawa acara Luna Maya sudah dua tahun belakangan kembali ke dunia peran tanah air. Luna menilai, perkembangan industri film Indonesia semakin maju dan berdampak juga terhadap honor para pemain.

"Dari dua tahun lalu aku udah bilang, aku udah mulai balik ke film, dari Filosofi Kopi terus The Doll 2, Insya Allah Sah 2," kata Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Aku pikir lumayan, kan maksudnya honor main film sekarang enggak kayak dulu. Sekarang kan ternyata industrinya semakin berkembang, semakin maju," sambungnya, sebagaimana dilansir Kompas.com.

Meski tak sebesar honor bermain sinetron atau memandu sebuah acara yang tayang setiap hari, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu tak ingin fokusnya terpecah bila menerima tawaran pekerjaan di luar film.

"Ya, kalau ditanya (honor) gedean mana nge-host dan sinetron, ya pasti jauh gedean nge-host dan sinetron yang tiap hari," tutur Luna. "Tapi kepuasannya kan beda. Kalau udah nge-host, terus shooting film lagi kebelah gitu. Udahlah yang penting bisa makan, bisa cicil rumah," imbuhnya.

Saat ini Luna tengah disibukkan dengan kegiatan promo film horor terbarunya, Sabrina.

Artis peran Luna Maya mengatakan bahwa ada transformasi yang terjadi dalam sosok Meira, karakter yang diperankannya dalam film Sabrina.

Adapun film Sabrina merupakan spin-off dari film The Doll 2 yang dibintangi juga oleh Luna Maya.

Film ini mengambil cerita setelah kejadian mistis pada The Doll 2.

“Meira sudah jadi perempuan yang lebih kuat. Sudah bisa move on dan melupakan trauma masa lalu,” kata Luna saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://kupang.tribunnews.com/2018/07/09/luna-maya-apresiasi-honor-main-film-yang-makin-meningkat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya Apresiasi Honor Main Film yang Makin Meningkat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.