Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan ketiga Juli ini bioskop ramai dengan film Indonesia. Mulai dari film laga seperti Buffalo Boys dan 22 Menit, sampai film horor seperti Sabrina.

Dari ranah Hollywood, ada film Mamma Mia! Here We Go Again dan Skyscraper. Selain itu ada film Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation, Ant-Man and The Wasp dan Loving Pablo.

Merangkum situs resmi jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.


Buffalo Boys

Buffalo Boys bercerita tentang dua orang anak Sultan, Jamar (diperankan Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) yang ingin membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan ke Amerika Serikat.

Bersama sang paman, Arana (Tio Pakusadewo) mereka pulang kampung untuk merebut keadilan di Tanah Jawa, tempat mereka dilahirkan.

Pembalasan dendam ditujukan pada Van Trach (Reinout Bussemaker), Kepala VOC yang bertindak kejam dan semena-mena di daerah tersebut. Misi mereka pun bersamaan dengan Kiona (Pevita Pearce), putri kepala desa.

Film yang disutradarai Mike Wiluan ini bisa disaksikan melalui jaringan XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube]

22 Menit

22 Menit bercerita tentang tragedi Bom Thamrin dari lima sudut pandang karakter yang berbeda. Karakter tersebut adalah anggota pasukan anti terorisme bernama Ardi (Ario Bayu), polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman Hakim), pelanggar lalu lintas bernama Dessy (Ardina Rasti), pengunjung kedai kopi bernama Mitha (Hana Malasan) dan office boy bernama Anas (Ence Bagus).

Film ini diberi tajuk 22 Menit, sesuai durasi yang dihabiskan Polri untuk meringkus teroris Bom Sarinah dalam kejadian nyata. Film yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita bisa disaksikan melalui jaringan XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube]


Sabrina

Sabrina bercerita tentang hantu yang berada dalam tubuh boneka bernama Sabrina. Boneka itu diceritakan sebagai mainan yang dimiliki seorang anak bernama Vanya (Richelle Georgette).

Vanya merupakan anak angkat sekaligus keponakan seorang pemilik perusahaan permainan bernama Aiden (Christian Sugiono). Aiden menikah dengan Maira (Luna Maya), namun Vanya belum bisa menerima Maira senbagai ibunya.

Film ini bisa disaksikan melalui jaringan XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube]

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again bercerita tentang latar karakter Donna Sheridan yang diperankan Meryl Streep pada film Mamma Mia! (2008). Dalam sekuel ini, karakter Donna Sheridan diperankan Lily James.

Mamma Mia! (2008) berangkat dari kisah calon pengantin yang mencari identitas ayahnya dengan mengundang tiga kandidat di pernikahannya. Film ini berhasil menerima beragam penghargaan termasuk mengangkat nama Streep.

Film ini bisa disaksikan melalui jaringan XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube]


Skyscraper

Skyscraper bercerita tentang mantan angoota FBI bernama Will Sawyer (Dwayne Johnson). Sawyer kehilangan kaki kiri dalam sebuah misi hingga bekerja sebagai orang untuk menilai keamanan.

Dalam sebuah tugas ia terbang ke Hong Kong dan menemukan gedung tertinggi dan teraman sedunia. Tiba-tiba, gedung itu terbakar dan Sawyer dijebak sebagai pelaku.

Film ini bisa disaksikan melalui jaringan XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube] (end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180720160259-220-315740/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.