Search

Premier Film Si Doel di Belanda Sabet Rekor MURI

Jakarta, CNN Indonesia -- Penayangan premier atau perdana film Si Doel The Movie berhasil memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Film terbaru Rano Karno itu memecahkan dua rekor yakni untuk film pertama tayang perdana selama dua hari berturut-turut dan film Indonesia pertama yang tayang perdana di Belanda.

Capaian rekor MURI tersebut disampaikan melalui unggahan video di akun instagram @falconpictures_ , rumah produksi yang membuat film Si Doel.


Dalam unggahan video tersebut, pemain Si Doel The Movie, Mandra dan Suti Karno alias Atun terlihat konvoi dengan motor besar sambil mengacungkan pigura rekor MURI.
Si Doel The Movie memang melakukan penayangan perdana di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda pada 23 Juli lalu.

Besarnya antusiasme yang diklaim diterima produser Si Doel The Movie, Frederica, selama menjalani syuting di Belanda membuat pihak Falcon semangat melakukan penayangan perdana di negeri kincir angin tersebut.

Falcon Pictures dan Rano Karno selaku sutradara film akhirnya merogoh kocek besar untuk mengadakan penayangan perdana di tempat tersebut.
[Gambas:Instagram]


Selain di Belanda, Falcon Pictures juga menggelar penayangan perdana di Indonesia selama dua hari dua malam sejak Sabtu (28/7) kemarin.

Penayangan perdana di Indonesia digelar dengan Festival Betawi yang berisi sejumlah rangkaian acara mulai dari kesenian seperti marching band dan ondel-ondel.

Bahkan sejumlah makanan tradisional yang sudah jarang ditemukan seperti dodol betawi, bir pletok, sampai kerak telor bisa dinikmati dalam festival itu.

Si Doel The Movie kembali menyajikan penampilan para bintang lawas, termasuk Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha.

Dalam film itu, Si Doel yang masih diperankan Rano Karno, dikisahkan akan 'mengejar' Sarah (Cornelia) ke Belanda. Film itu bakal tayang di bioskop 2 Agustus mendatang.

(gil)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180729192100-220-317902/premier-film-si-doel-di-belanda-sabet-rekor-muri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Premier Film Si Doel di Belanda Sabet Rekor MURI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.