Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Seri keenam aksi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Mission: Impossible - Fallout sudah bisa disaksikan di bioskop. Kali ini Tom Cruise tidak akan berakting sendiri, ia dibantu Henry Cavill yang menjadi agen CIA. Mereka menghadapi kembali penjahat lama, Solomon Lane.

Sekuel Mamma Mia! yang rilis satu dekade lalu juga masih bisa ditonton. Kali ini filmnya mengulik lebih dalam tentang sosok Donna Sheridan, yang kala itu dimainkan Meryl Streep.


Dari Indonesia, Buffalo Boys yang merupakan film berlatar masa penjajahan namun digarap secara 'Barat,' masih ada di bioskop. Film lain yang bisa ditonton adalah Loving Pablo, yang diinspirasi dari kisah Pablo Escobar dan kekasihnya yang seorang jurnalis.

Ada pula pertarungan dua cyborg dalam Inuyashiki.
Merangkum situs resmi jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Mission: Impossible - Fallout

Ethan Hunt (Tom Cruise) kembali berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) yang sebelumnya berhasil ia tangkap dalam Mission: Impossible - Rogue Nation (2015). Lane melarikan diri dan mengancam dengan 'kiamat' yang selalu Ethan takutkan.

Bersama timnya, Ethan pun mencoba menghentikan itu. Kali ini bahkan ada bantuan dari agen CIA, August Walker (Henry Cavill) meski tim lamanya juga masih membantu.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again bercerita tentang latar karakter Donna Sheridan yang diperankan Meryl Streep pada Mamma Mia! (2008). Di sekuel, karakter diperankan Lily James.

Mamma Mia! (2008) sendiri berangkat dari kisah calon pengantin yang mencari identitas ayahnya. Ia pun mengundang tiga kandidat ayah ke pernikahannya. Tak hanya mengangkat nama Streep, Mamma Mia! juga menerima beragam penghargaan.

[Gambas:Youtube]

Film ini bisa disaksikan melalui jaringan XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Buffalo Boys

Dua anak Sultan, Jamar (diperankan Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) ingin membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan ke Amerika Serikat.

Bersama sang paman, Arana (Tio Pakusadewo) mereka pulang kampung ke Tanah Jawa. Mereka ingin merebut keadilan dan membalas dendam kepada Van Trach (Reinout Bussemaker), Kepala VOC yang bertindak kejam dan semena-mena di daerah tersebut.

[Gambas:Youtube]

Misi mereka pun bersamaan dengan Kiona (Pevita Pearce), putri kepala desa.

Film ini bisa disaksikan melalui jaringan XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Inuyashiki

Sekilas, Ichiro Inuyashiki hanya seperti orang tua biasa. Namun ia ternyata sebuah cyborg dengan kekuatan luar biasa. Kekuatan itu didapatnya usai menjadi korban ledakan. Sejak itu, ia pun memutuskan menjadi pahlawan super dan menolong banyak orang.

Di sisi lain, ada Hiro Shishigami, siswa SMA yang juga punya kekuatan yang sama dalam ledakan yang sama pula. Namun, ia menggunakan kekuatannya untuk membunuhi orang-orang yang jahat padanya. Ichiro kemudian harus berhadapan dengan 'separuh jiwanya' itu.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

Loving Pablo

Penonton diajak melihat gembong narkotika Pablo Escobar dari sudut pandang yang berbeda, jurnalis kolombia bernama Virginia Vallejo (Penelope Cruz). Escobar sendiri dimainkan Javier Bardem. Pada 1981, Virginia berniat menyusup ke kehidupan Escobar untuk peliputan.

Tak disangka, ia justru jatuh cinta pada sosok Escobar. Saat DEA mulai mengintai dan menyiapkan operasi khusus untuk menangkap sang kriminal, ia harus segera bertindak.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube] (rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180727144411-220-317468/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.