Search

Warner Bros Akhirnya Perkenalkan Trailer Pertama Film 'Aquaman ...

TRIBUNNEWS.COM - Warner Bros memberikan kesempatan para penggemarnya untuk mengintip film DC Comics pertama pasca Justice League di Comic-Con, Minggu (22/7/2018).

Dilansir Tribunnews.com dari Techcrunch.com pada Minggu (22/7/2018), Warner Bros dan DC sempat mengalami gonjang-ganjing di tahun 2017.

Ada sukses yang luar biasa untuk film 'Wonder Woman', disusul oleh box office yang mengecewakan di Justice League yang mengarah ke perombakan eksekutif dan pemikiran umum tentang strategi filmnya.

Akankah 'Aquaman' yang dibintangi Jason Momoa sebagai superhero tituler dan akan tayang pada 21 Desember 2018 mendatang dapat membalikkan keadaan?

Sutradara James Wan mengatakan kepada pengunjung Comic-Con bahwa tujuannya adalah untuk membuat film yang bermain lebih seperti film fantasi fiksi ilmia daripada film pahlawan super tradisional.

Wan, sutradara yang terkenal karena film 'Saw', 'The Conjuring', dan juga mengarahkan 'Furious 7' ini sebelumnya mengatakan sudah lama menunggu trailer karena dia ingin memastikan efek visualnya sudah siap.

Dan trailer-nya pun akhirnya rilis, dan penggemar dapat melihat apa yang dimaksudkan oleh Wan.

Trailer ini menghabiskan beberapa waktu membangun hubungan antara Aquaman, dambaan hatinya, Mera (Amber Heard), sang ibu, Atlanna (Nicole Kidman) dan saudara tirinya yang juga menjadi rivalnya, Orm (Patrick Wilson).

Diketahui, film ini akan menjadi film penuh aksi yang spektakuler dengan banyak aksi bawah laut.

Tak hanya 'Aquaman', ada juga trailer film 'Shazam!' yang terlihat bisa menjadi film komedi pertama DC.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/22/warner-bros-akhirnya-perkenalkan-trailer-pertama-film-aquaman-dan-shazam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warner Bros Akhirnya Perkenalkan Trailer Pertama Film 'Aquaman ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.