Search

Usai Main Film Horor, Nagita Slavina Gelisah karena Selalu ...

JAKARTA – Lama tak muncul ke dunia akting, Nagita Slavina akhirnya kembali mengambil peran dalam sebuah film horor bertajuk The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang diproduseri sang suami Raffi Ahmad. Usai kembali dari galapremiere film horor tersebut, Nagita justru menyatakan gelisah. Bahkan, kegelisahan ibunda dari Rafathar Malik Ahmad ini sampai-sampai mengganggu tidurnya. Kegelisahan tersebut diungkapkan Nagita dalam sebuah video blog (vlog) miliknya.

"Ini aku habis acara premiere film The Secret tadi. Sekarang jam 3 kurang, tapi aku belum bisa tidur. Ngantuk, tapi enggak bisa tidur. Tadi sempat tidur, terus kebangun, terus enggak bisa tidur lagi sekarang," ungkap Gigi –sapaan akrabnya– yang sedang terbangun, Senin (7/5/2018).

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Gaet Nagita Slavina di Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Raffi Ahmad Bayar Rp1 Miliar

Hasil gambar untuk suster ngesot urban

Wanita dengan nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu mengungkapkan bahwa sebetulnya tidak ingin lagi bermain film horor seperti yang pernah dilakukan pada 2004 dengan judul Di Sini Ada Setan, sebab dirinya kerap mengalami peristiwa mistis.

"Jadi tuh sebenarnya aku tadinya tuh enggak mau gitu main film horor. Sebenarnya terus karena dipaksa-paksa, akhirnya aku mau. Sebenarnya tuh kayak dulu kan aku pernah main film horor. Aku tuh kayak banyak kejadian yang enggak ngenakin sebenarnya. Cuma aku sudah sempat ngomong sama Rafi, cuma aku pikir ya sudahlah gitu, karena aku tuh enggak mau kejadian yang enggak ngenakin itu sebenarnya keulang lagi," papar Nagita.

Ia menceritakan, kejadian yang selalu dialami selama pembuatan film horor sebelumnya yakni pernah "ketindihan". Bahkan hal itu dirasakannya tidak hanya di tempat syuting, melainkan juga terjadi sampai di luar lokasi.

"Dulu tuh aku suka selama syuting gitu. Ya kadang-kadang enggak di tempat syuting saja sih. Kayak di mana-mana deh setiap aku tidur sebentar suka kayak ketindihan gitulah. Enggak bisa ngapa-ngapain pokoknya, enggak ngenakin banget deh," terangnya.

"Itu tuh selalu kayak gitu (ketindihan) dan aku tuh makanya aku enggak mau main film horor lagi karena aku tuh enggak mau kayak kejadian kayak waktu itu lagi. Cuma ya sudah akhirnya kan disuruh Rafi main film horor. Terus ya sudah deh. Tapi di dalam hati sih sebenarnya kayak engga mau lagi gitu," tambahnya.

Baca juga: Dipersatukan dalam 1 Film Bareng Ayu Ting Ting, Ini Kata Nagita Slavina

Meskipun begitu Nagita berharap film yang dibintanginya itu dapat menghibur dan membuat senang masyarakat.

"Buat kalian, mudah-mudahan pada suka sama apa yang sudah aku kerjain, walaupun sebenarnya aku takut gitu, maksudnya engga mau tadinya. Mungkin apa yang sudah aku lakuin ini bisa ngehibur kalian, bisa buat kalian senang gitu. Nonton filmnya," ungkap dia.

Di akhir video, Nagita sempat membeberkan keengganannya kembali bermain film horor jika nantinya ditawarkan. Ia lebih memilih film lain dibandingan kembali bermain film bernuansa seram.

"Enggak tahu juga sih. Mungkin habis ini kalau mau main film horor begini, mikir-mikir. Belum tentu aku mau lagi gitu. Habis ya memang enggak ngenakain mungkin ya. Enggak tahu sih, kayaknya main horor lagi enggak, yang lain saja deh," tutupnya.

(han)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/07/33/1895569/usai-main-film-horor-nagita-slavina-gelisah-karena-selalu-ketindihan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Main Film Horor, Nagita Slavina Gelisah karena Selalu ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.