Search

Belum Tayang di Bioskop, Film Selembar Itu Berarti Sabet 2 Rekor ...

Liputan6.com, Medan - Film karya anak Medan yang berjudul Selembar itu Berarti telah berhasil menorehkan prestasi. Meski belum tayang, film ini sudah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Tak tanggung-tanggung, film bergenre drama dan diperankan oleh anak-anak Medan tersebut mendapatkan dua rekor dari MURI.

Padahal film yang disutradarai oleh Dedy Arliansyah yang diproduksi Mora Heart Production tersebut baru akan tayang serentak di bioskop pada 24 Mei mendatang.

Sutradara Film Selembar Itu Berarti, Dedy Arliansyah, mengatakan bahwa rekor yang diterima film Selembar Itu Berarti didapatkan dari kategori jabatan terbanyak dalam satu produksi film oleh sutradara dan kategori film yang banyak ditonton walau belum tayang secara resmi di bioskop.

"Film tersebut dikerjakan oleh enam orang kru dengan proses pengerjaan film selama dua pekan dan lokasi proses pembuatan di daerah Kabupaten Langkat dan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput)," ujar Dedy Arliansyah, Sabtu (19/5/2018).

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3531982/belum-tayang-di-bioskop-film-selembar-itu-berarti-sabet-2-rekor-muri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Tayang di Bioskop, Film Selembar Itu Berarti Sabet 2 Rekor ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.