Search

Ini Daftar Video Gim dan Film Kartun dalam Komputer Osama bin ...

Liputan6.com, Washington DC - Ketika berbicara tentang Osama bin Laden saat ini, Anda mungkin membayangkan dia menjelang akhir hidupnya: mengenakan keffiyeh Yaman berwarna putih, berjongkok di sebuah kompleks hunian tersembunyi, dan mencela dekadensi dunia Barat.

Akan tetapi, Osama bin Laden sebenarnya lahir dari keluarga Saudi yang kaya. Ayahnya adalah seorang miliarder yang memiliki perusahaan konstruksi, dan dia memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan.

Tumbuh sebagai seorang muslim yang taat sejak usia dini, keyakinan Osama bin Laden berubah menjadi ekstremisme saat dewasa.

Dikutip dari VT.com pada Rabu (16/5/2018), Osama bin Laden sebelumnya diketahui sebagai seorang mahasiswa selama beberapa waktu, mempelajari manajemen bisnis, dan memendam sejumlah hobi pribadi, termasuk puisi, tulisan, dan sastra.

Dia bahkan diketahui sebagai seorang penggemar sepak bola, yang biasanya bermain sebagai penyerang tengah, dan mengidolakan klub Arsenal FC dengan penuh semangat.

Baru-baru ini, CIA merilis daftar berkas yang ditemukan di komputer jinjing (laptop), yang diambil dari tempat persembunyian terakhir Osama bin Laden.

Apa yang mereka temukan cukup mengejutkan, yakni ada beberapa bukti bahwa Osama tampaknya telah menikmati video gim, anime, dan meme.

CIA memublikasikan lebih dari 470.000 berkas dalam perangkat keras yang ditemukan dari sebuah kompleks hunian di Kota Abbottabad, Pakistan, di mana Osama bin Laden tewas pada Mei 2011 oleh pasukan elite AS, US Navy SEAL.

Kumpulan dokumen elektronik itu memberi gambaran nyata ​​pada struktur, organisasi, dan sekutu Al Qaeda.

Akan tetapi, yang lebih mengejutkan, ternyata Osama bin Laden beralih ke video gim selama waktu luangnya.

Gim yang ditemukan di perangkat penyimpanan tersebut termasuk Final Fantasy VII: Advent Children, Resident Evil, Animal Crossing: Wild World, dan Super Mario Bros.

Yang paling menarik dari semuanya, perpustakaan digital milik Osama bin Laden juga menampilkan salinan gim penembak tunggal Counter-Strike, di mana pemain dapat memilih untuk bermain sebagai tim pemburu atau sebagai teroris.

Perangkat penyimpanan itu juga berisi berkas episode dari beberapa serial anime yang berbeda, termasuk Naruto, Dragon Ball, dan Bleach, serta film seperti Ice Age: Dawn of the Dinosaurs, Antz, Cars, dan beberapa episode kartun, seperti Tom and Jerry dan sitkom produksi Inggris, Mr Bean.

Menariknya lagi, tampak bahwa Osama bin Laden juga menonton film dokumenter tentang dirinya sendiri, yang berjudul In the Footsteps of bin Laden, serta sejumlah video viral, seperti Charlie Bit My Finger misalnya.

Simak video pilihan berikut: 

Ia meminta harta yang ditinggalkan setelah ia ditembak mati, dapat digunakan untuk kepentingan jihad.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/global/read/3528015/ini-daftar-video-gim-dan-film-kartun-dalam-komputer-osama-bin-laden

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Daftar Video Gim dan Film Kartun dalam Komputer Osama bin ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.