Search

4 Rekomendasi Film Hollywood untuk Isi Akhir Pekan, Nomor 3 ...

JAKARTA – Rasanya sangat menyenangkan bila memanfaatkan libur akhir pekan dengan bermalas-malasan di rumah. Tapi, mengisinya dengan menonton film juga tidak ada salahnya lho.

Hal ini bisa menjadi salah satu cara efektif untuk melepas penat. Okezone pun mengulas beberapa film yang wajib ditonton pada pekan pertama Mei 2018.

BERITA TERKAIT +

Mulai dari film horror hingga aksi superhero, beberapa pilihan genre film yang wajib disaksikan pekan ini. Berikut ini film yang wajib ditonton di akhir pekan, Sabtu (5/5/2018):

1. Avengers: Infinity War

Film yang rilis pada 25 April 2018 ini masih bertengger di layar bioskop Indonesia. Sebelum kemunculannya, film besutan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo tersebut memang sudah ditunggu-tunggu para penggemar film Hollywood.

Film ini diketahui menjadi tempat berkumpulnya superhero Marvels, mulai Iron Man, Hulk, hingga Thor. Mereka serempak membasmi kejahatan Thanos yang mengancam dunia dengan menyuguhkan aksi yang tidak bakal kalian duga.

Produser: Kevin Feige.

Sutradara: Anthony Russo dan Joe Russo.

Penulis: Christopher Markus dan Stephen Mcfeely.

Produksi: Walt Disney Pictures.

Pemain: Josh Brolin, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Brie Larson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr, Zoe Saldana, Cobie Smulders, Chris Evans, Samuel L Jackson, serta Danai Gurira.

Avengers: Infinity War.

2. Truth or Dare

Film horor saat ini masih menjadi salah satu yang meledak dalam market share Indonesia. Film horor mampu memacu adrenalin dan membuat kita berteriak histeris karena kejutan-kejutan yang ditawarkan.

Bagi kalian pencinta film horor, Truth or Dare bisa menjadi pilihan yang pas. Dalam film ini kisah bermula saat sekelompok mahasiswa memainkan permainan truth or dare, atau biasa dikenal permainan jujur atau berani untuk bersenang-senang. Menariknya, tanpa disangka permainan tersebut membawa teror dan kematian bagi pemainnya.

Produser: Jason Blum.

Sutradara: Jeff Wadlow.

Penulis: Jillian Jacobs, Michael Reisz, Christopher Roach, dan Jeff Wadlow.

Produksi: Universal Pictures.

Pemain: Lucy Hale, Violett Beane, Tyler Posey, Nolan Gerard Funk, Landon Liboiron, serta Sophia Ali.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/05/206/1894906/4-rekomendasi-film-hollywood-untuk-isi-akhir-pekan-nomor-3-sangat-menegangkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Rekomendasi Film Hollywood untuk Isi Akhir Pekan, Nomor 3 ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.