Search

BMW R NineT Scrambler Tampil di Film Mission Impossible Fallout

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan motor BMW telah memiliki hubungan panjang dengan serial film Mission Impossible selama bertahun-tahun. Sebelumnya, BMW S1000 RR digunakan untuk melintasi jalan-jalan Mumbai dalam salah satu sekuel film Mission Impossible kelima. Dalam film Impossible Fallout, trailer baru dari film yang akan datang menunjukkan aktor Tom Cruise mengendarai BMW R nineT Scrambler dalam aksi pengejaran.

Baca: 250 Motor BMW R 1200 GS Disiapkan untuk Pengawalan Asian Games

Kesepakatan penempatan produk dengan produser memungkinkan sejumlah BMW untuk ditampilkan dalam film. BMW R NineT Scrambler sangat jelas dalam adegan pengejaran di trailer. Motor ini terlihat bawaan stok pabrik untuk film, dengan penggantian kaca spion dan fender eliminator sebagai beberapa perubahan halus. Sayang sekali, Tom Cruise, yang mengendarai sepeda motor, mengendarainya tanpa mengenakan helm yang berujung menabrak di adegan berikutnya.

Trailer ini juga mengungkapkan Cruise mengendarai BMW Seri 5 denga tipe E28 generasi kedua, sementara beberapa sepeda motor polisi R1200 GS juga merupakan bagian dari rangkaian tersebut. Ada juga BMW F800 GS muncul singkat di trailer.

Baca: BMW Motorrad Luncurkan Box Atas dan Box Samping, Ini Harganya

Sangat menarik untuk dicatat bahwa sepeda motor telah kembali ke layar lebar, terutama di jalan besar. Selain dari film Mission Impossible - Fallout, film Marvel yang akan datang, Ant-Man and The Wasp, juga akan menampilkan Triumph Thruxton R dalam salah satu aksi pengejaran. Marvel dikenal dengan produknya di beberapa film, setelah menampilkan beberapa sepeda motor Harley-Davidson di seluruh film Avengers dan Captain America.

AUTO.NDTV

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://otomotif.tempo.co/read/1091408/bmw-r-ninet-scrambler-tampil-di-film-mission-impossible-fallout

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMW R NineT Scrambler Tampil di Film Mission Impossible Fallout"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.