Search

Tinggalkan Konser Band Favorit, Aktor Film Harry Potter Menikah

Liputan6.com, Portofino, Italia - Matthew Lewis, aktor film Harry Potter yang memerankan Neville Longbottom, baru saja menikah dengan kekasihnya, Angela Jones. Prosesi tersebut digelar di Italia. Beberapa foto pun muncul, memperlihatkan kebahagiaan Matthew dan Angela.

Terlihat melalui foto yang diunggahnya sendiri di Twitter @Mattdavelewis, terlihat Matthew Lewis mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Bintang film Harry Potter itu tersenyum bahagia sambil memandang sang istri yang memakai gaun putih.

"Tak hanya karena saya melewatkan @ArcticMonkeys di LA tapi mereka baru saja manggung di Italia bersamaan dengan kami berada di sana dan malah saya dan istri menikah," ujar aktor 28 tahun itu saat mengumumkan pernikahannya dengan Angela melalui keterangan foto di Twitter, Selasa (29/5/2018).

Sewaktu menikah, Matthew Lewis yang merupakan fans Arctic Monkeys, tak bisa menonton konsernya. Padahal, pernikahan aktor film-film Harry Potter itu digelar di negara yang sama dengan konser band asal Inggris tersebut, Italia.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3543401/tinggalkan-konser-band-favorit-aktor-film-harry-potter-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Konser Band Favorit, Aktor Film Harry Potter Menikah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.