Search

Tantangan Iqbaal Ramadhan Perankan Karakter Minke di Film Bumi ...

TRIBUNNEWS.COM - Iqbaal Ramadhan memerankan karakter Minke dalam film Bumi Manusia besutan Sutradara Hanung Bramantyo, yang diangkat dari novel judul yang sama karya Pramoedya Ananta Toer.

Baginya, memerankan karakter tersebut merupakan tanggung jawab besar. Sebab, karakter Minke kuat dan menantang.

"Banyak PR yang gua kerjakan. Di Bumi Manusia gua harus bisa (bahasa) Belanda dan Jawa. Sementara gua Sunda, itu tantangan buat gua," ucapnya di Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, beberapa hari silam.

Sebagai aktor profesional, ia tahu betul yang harus dilakukannya. Meski kenyataannya tidak mudah.

Baca: Bumi Manusia Diangkat ke Layar Lebar, Mimpi Hanung Bramantyo sebagai Sutradaranya Jadi Kenyataan

"Harusnya bisa," lanjut Iqbaal.

Menurut Iqbaal, dipercaya memainkan peran pada film Bumi Manusia adaptasi sebuah karya penulis besar, membuat adrenalinnya bergejolak.

Bahkan, ia merasa gugup duduk di antara pemain lain yang terlibat di film tersebut, bersama sutradara, dan tim produksinya. 

"Saya berusaha tenang," ucapnya.

Namun, terlepas dari kegugupan itu, Iqbaal menaruh rasa bangga dalam benaknya bisa terlibat dalam proyek film Bumi Manusia.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/28/tantangan-iqbaal-ramadhan-perankan-karakter-minke-di-film-bumi-manusia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tantangan Iqbaal Ramadhan Perankan Karakter Minke di Film Bumi ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.