Search

Terjun ke Dunia Film, Ayu Ting Ting Dapat Petuah dari Meriam Bellina

DEPOK - Pemeran Mona dalam film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting, mengaku mendapat banyak pengalaman baru dalam film pertama yang dibintangi.

"Awalnya dari tahun lalu, aku kan nyanyi sudah, nge-host sudah, main sinetron sudah, sekarang aku mau coba-coba di film," katanya di Margo City, Depok, Sabtu (5/5/2018).

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Umi Kalsum Ungkap Boy William Suka Video Call Ayu Ting Ting

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini sering deg-degan saat menghadapi Meriam Belina yang kebetulan di film tersebut berperan sebagai ibunya.

Ayu awalnya menilai Meriam Belina sebagai sosok yang tegas dan galak. Oleh karena itu, dirinya sempat merasa tertekan saat beradegan dengan Meriam Belina.

"Yang buat deg-degan itu ibu saya itu Meriam Belina. Kalau lihat dia itu killer gitu. Sedangkan ibu dan anak itu harus dekat. Jadi, saya deg-degan. Saya takut salah," ungkapnya.

Akan tetapi kenyataannya sangkaan Ayu salah tehadap Meriam Belina. Aktris senior itu justru memperlakukan Ayu seperti anak sendiri, bahkan mendidiknya menjadi seorang pemain film yang andal.

Baca juga: Promosikan Film Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Tuai Pujian

"Aslinya baik, ternyata dia baik. Dia perlakukan saya kayak anak sendiri. Dia bilang, 'Ayu mau makan apa?' Aku bilang, 'Aku mau rebus-rebusan.' Tidak disangka, Mama Meriam keesokan harinya membawa kompor dan tikar dan beberapa boks sayuran," tutur dia.

Namun, Ayu selalu mengingat pesan Meriam Belina terhadap dirinya bahwa untuk menjadi aktris dalam sebuah film diperlukan keseriusan mendalami karakter yang diperankan.

"Masuk ke karekternya masuk ke skrip jangan becanda," tutupnya.

(han)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/05/206/1894889/terjun-ke-dunia-film-ayu-ting-ting-dapat-petuah-dari-meriam-bellina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terjun ke Dunia Film, Ayu Ting Ting Dapat Petuah dari Meriam Bellina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.