Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan kedua Avengers: Infinity War di Indonesia. Film ke-19 Marvel Cinematic Universe ini masih menguasai layar mengingat gelombang kedua penggemar Marvel yang tak kebagian tiket pekan lalu baru memulai menonton film ini.

Namun tak seperti pekan lalu ketika 85 persen layar dikuasai Avengers: Infinity War, kali ini terdapat sejumlah film baru yang mencoba beradu nasib melawan Thanos.

Kemunculan sejumlah film baru baik Hollywood atau pun lokal di layar bioskop bisa jadi pilihan alternatif Anda menonton film, bila mulai jenuh mendengar segala soal Avengers atau pun kesal tak kunjung kebagian tiket menonton film Russo bersaudara itu.


Avengers: Infinity War

Bagi Anda bukan pencinta Marvel, maka bersabarlah. Layar bioskop besar diprediksi masih akan didominasi oleh film 149 menit ini selama beberapa pekan ke depan.

Layar di kota besar seperti Jakarta diketahui masih didominasi oleh Avengers: Infinity War, meski sejumlah bioskop sudah mulai memberikan layarnya untuk film baru yang tayang.

Kisah perjuangan seluruh superhero Marvel Cinematic Universe ini melawan Thanos mewujudkan kiamat dari infinity stone bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Truth or Dare

Permainan truth or dare selalu menantang dilakukan anak muda di kala kumpul, termasuk sekumpulan mahasiswa dalam film ini.

Namun siapa sangka, permainan yang niatnya hanya menantang untuk melakukan tindakan tertentu ataupun berkata jujur itu mendatangkan kematian bagi mereka.

Film horor thriller ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]


Acts of Violence

Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini mengisahkan perjuangan Roman (Ashton Holmes) menolong kekasihnya, Mia (Melissa Bolona) yang diculik oleh sindikat perdagangan manusia saat pesta.

Roman berusaha meminta bantuan polisi ketika mengetahui kekasihnya diculik. Namun polisi bergerak lamban. Geregetan akan situasi tersebut, Roman dan saudaranya yang mantan tentara memutuskan untuk bergerak sendiri.

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema XXI.

[Gambas:Youtube]

Stand by Me

Film ini mengisahkan perjalanan seorang wanita muda autisma yang melarikan diri dari pengasuhnya untuk menyerahkan tulisan karangannya sendiri ke kompetisi penulisan naskah 'Star Trek'.

Film yang dibintangi oleh Dakota Fanning, Toni Collette, dan Alice Eve dapat disaksikan di jaringan CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Ananta

Cinta kadang muncul dari perasaan benci, begitu pula yang dirasakan Tania (Michelle Ziudith) kepada Ananta (Fero Walandouw). Tania, gadis anti sosial ini kerap mencaci Ananta, pria lugu yang memilih tetap bertahan di samping Tania.

Hingga suatu kali, Tania mengenalkan Pierre (Nino Fernandez) kepada Ananta. Pierre, pemuda belasteran itu berjanji akan membahagiakan Tania.

Namun semenjak kedatangan Pierre, Ananta menghilang dan membuat Tania stres dan merindukan sosok yang selalu dicacinya itu. Film ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube](end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180504163125-220-295761/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.