Search

Film Jelita Sejuba Punya Makna Istimewa bagi Istri Gus Dur

Liputan6.com, Jakarta - Film Jelita Sejuba merupakan film yang penuh makna bagi istri Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah. Film garapan rumah produksi Amagra Pictures itu banyak memberikan pelajaran penting bagi wanita-wanita Indonesia, terutama istri seorang tentara.

"Saya sudah ngomong saat saya nonton di film pertama, ini kedua kalinya saya tonton film Jelita Sejuba ini. Cuma saya katakan, semuanya sudah melihat film ini, suka-duka jadi istri seorang prajurit," ucap Sinta Nuriyah usai menonton film Jelita Sejubadi XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018) malam.

Pergolakan hati seorang istri saat suaminya harus bertugas sebagai abdi negara, kata Sinta, tidaklah mudah. Meskipun di satu sisi ada hal yang membanggakan. Namun, ada sisi lain yang tidak mengenakkan.

"Satu sisi membanggakan, sisi lain pergolakan hidup juga banyak. Saya tidak ingin kawin dengan seorang prajurit. Ketika saya jadi istri Gus Dur, ternyata lebih-lebih dari prajurit meninggalkannya," jelas Sinta Nuriyah.

Saksikan video berikut ini:

Persiapan Ramadan Ario Bayu dan Pevita Pearce

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3512444/film-jelita-sejuba-punya-makna-istimewa-bagi-istri-gus-dur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Jelita Sejuba Punya Makna Istimewa bagi Istri Gus Dur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.