Search

Kaos Jadi Presiden itu Berat, Biar Jokowi Saja Terinspirasi Film Dilan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Maraknya tanggapan positif atas kaos yang dikenakan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, pada acara Pembukaan Try Out Masuk Perguruan Tinggi ternyata didesain berdasarkan inspirasi dari film Dilan.
“Dalam Film Remaja yang mendapatkan perhatian luas hingga Presiden Jokowi dan Ibu Megawati Soekarnoputri nonton dan memberikan apresiaai atas karya kreatif anak bangsa tersebut, ada dialog yang mengungkapkan rindu Dilan Kepada Milea. Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja'. Ungkapan Dilan inilah yang melahirkan kreasi Kaos karya Jokpan tersebut.

Hasto menegaskan, ciri utama pendukung Presiden Jokowi adalah mereka yang menjadikan politik sebagai jalan peradaban. "Mereka yang kreatif mengedepankan sopan santun budaya timur, sehingga nampaklah karakter yang santun. Gembira dan menghadirkan keIndonesaan kita, lengkap dengan tradisi kebudayaanya," kata Hasto, Rabu (2/5/2018).

"Pendukung Pak Jokowi dan PDI Perjuangan harus menampillkan jati diri kebangsaan kita yang mengedepankan hidup rukun, tolong menolong. Bukannya memecah, bertindak kasar penuh intimidasi," ia menegaskan.

PDI Perjuangan, lanjutnya, memberikan apresiasi atas karya anak bangsa yang mampu menghadirkan film yang inspiratif seperti Dilan dibawah sutradara Fajar Gustomi. “Ruang kreatif yang berpijak pada kebudayaan kita sediri itulah yang juga dikembangkan oleh PDI Perjuangan,” Hasto memastikan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/02/kaos-jadi-presiden-itu-berat-biar-jokowi-saja-terinspirasi-film-dilan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaos Jadi Presiden itu Berat, Biar Jokowi Saja Terinspirasi Film Dilan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.