Search

Febby Rastanty Nyaman di Sinetron dan Film

MENGISI waktu liburnya dari sinetron stripping, artis peran dan penyanyi Febby Rastanty menerima tawaran untuk membintangi film layar lebar yang bertajuk 'Something In Between'.

Selain mengisi hari liburnya dari sinetron stripping, Febby Rastanty mengaku sangat senang dengan jalan cerita dari film karya Screenplay Films.

"Yah kalau terjun ke film, sebenarnya memang passion di akting. Kebetulan ada tawaran kesempatan, jadi aku coba dan jalani dua-duanya," kata Febby Rastanty Ketika ditemui di gedung XXI Blok M Square, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018) saat melakukan theater visit film 'Something in Between', bersama Jefri Nichol, Dennira Wiraguna, dan Amanda Rawless.

Menurut Febby, sinetron dan film memiliki perbedaan yang signifikan. Salah satunya adalah cara bertutur kata dan juga proses aktingnya.

"Aku suka sinetron dan film, sehingga aku tidak bisa pilih salah satu-satu. Karena yah sama-sama di seni peran," ucapnya.

Lanjut Febby, personil grup vokal Blink itu menegaskan, ia tidak akan mengganggu pekerjaan sinetron atau film, jika menerima tawaran keduanya.

"Kebetulan dua-duanya sama-sama sesuatu yang aku seneng. Kebetulan tawaran dan kesempatannya lebih baik dari sinetron, tapi either gak ada masalah dari dua-duanya," ujar Febby Rastanty.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/30/febby-rastanty-nyaman-di-sinetron-dan-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Febby Rastanty Nyaman di Sinetron dan Film"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.