Search

DreadOut, Film Horor yang Diangkat dari Popularitas Game

Laporan wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Game horor Dreadout yang telah mendunia kini diangkat ke layar lebar.

DreadOut The Movie diperankan oleh aktor dan aktris muda Indonesia, sebagai pemeran utama ada Caitlin Halderman yang dipercayakan sebagai tokoh Linda.

Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero yang memerankan teman-teman SMA Linda.

Linda akan berusaha untuk memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti didalam game.

Sebagai sutradara dalam film ini Kimo Stamboel menganggap pemilihan pemain dalam film ini sangat selektif.

"Gue tidak mau mengecewakan pemilik dan penggemar game DreadOut yang sudah dikenal diseluruh dunia sebagai salah satu game horor terbaik buatan Indonesia," ujar Kimo di Nusantara Hall, ICE BSD, Sabtu, (22/9/2018).

Sebagai pemeran utama Caitlin merasa dapat banyak pelajaran dalam film Dreadout.

Baca: Bali Bike Festival IV 2018 Tumpah Ruah dan Meriah, 1.000 Lebih Bikers Dapat Proteksi Asuransi

"Seru banget yah. Apalagi ini new experience buat aku, ini film horor perdana aku. Aku belajar banyak di sini. Aku enjoy banget," ujar Caitlin.

Sebagai pengalaman pertama bermain dalam film horor, Caitlin merasa tertantang dengan adegan-adegan yang harus dimainkan.

"Bener-bener intens, aku harus latihan sling juga. Lama banget itu. Bener-bener harus mateng banget persiapannya. Sulit jujur," katanya.

Dengan di sutradarai oleh Kimo, Caitlin pun merasa harus bermain dengan totalitas yang tinggi dan juga menguras stamina dan fisik.

DreadOut The Movie akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada bulan Januari 2019.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/22/dreadout-film-horor-yang-diangkat-dari-popularitas-game

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DreadOut, Film Horor yang Diangkat dari Popularitas Game"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.