Search

Diplomasi Unik Taiwan Lewat Film Animasi

Film On Happiness Road berkisah tentang suka duka kehidupan seorang wanita Taiwan yang mengenang kembali sejarah di tanah kelahirannya. Kisah itu dipadukan dengan kehidupan masa kecil hingga dewasanya.

Meski dikemas dalam bentuk animasi, film ini akan membawa penonton dalam tawa dan haru. Sebab, film ini bercerita tenang upaya seorang anak yang ingin meraih cita-cita dan kehidupan lebih baik di Amerika Serikat.

Chi, nama karakter utama dalam film ini juga menemui kendala dalam kehidupan ketika tinggal di Amerika Serikat dan menikah dengan pria lokal di sana.

Kisah ini semakin menguras air mata saat karakter utama dalam film ini punya ikatan emosional yang begitu kuat dengan kedua orangtua dan neneknya.

Sejumlah prestasi dan penghargaan berhasil di bawa pulang oleh film On Happiness Road. Sebut saja Animovie Award di Stuttgart Internasional Film Festival of Animator Film Germany hingga SICAF 2018 Grand Prix Winner.

Tak hanya memenangkan sejumlah penghargaan, On Happiness Road juga diputar dalam sejumlah Festival Film Internasional di Jepang, Prancis, Italia, Amerika Serikat, Australia, Kanada, Korea Selatan, Singapura hingga Hong Kong.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/global/read/3638837/diplomasi-unik-taiwan-lewat-film-animasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diplomasi Unik Taiwan Lewat Film Animasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.