Search

Zaskia Gotik Main Film Pedana, Gak Disangka Tawaran Bikin ...

TRIBUN-MEDAN.COM - Satu lagi, artis dangdut mencoba kebolehannya berkarier di dunia akting.

Ya, dialah wanita cantik penyanyi Zaskia Gotik (28).  

//

Sosok pedangdut dan komedian Zaskia Gotik (28) menantang dirinya untuk keluar dari zona nyamannya berkarier, saat ini.

Zaskia Gotik menerima tawaran untuk membintangi karakter Syurkiani, wanita yang ingin sekali belajar menari jaipong dalam film layar lebar bertajuk 'Arwah', karya Ari Azis bersama rumah produksi RA Pictures.

Selama lebih dari lima bulan, Zaskia Gotik belajar akting dalam proses riding bersama dengan lawan mainnya, Shakti Aorora, Dewi Gita, Ayu Ting Ting, dan juga Dewi Perssik.

Diakui oleh Zaskia Gotik, akting sangat sulit. Ia pun kesulitan untuk menjadi orang lain. Tapi, ia menjadikannya sebuah tantangan besar dalam karirnya.

"Paling sulit itu akting nangis, takut, kaget, dan teriak. Yah jadi orang lain itu sulit, tapi itu tantangan buat aku," kata Zaskia Gotik Ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (17/9/2018) saat mempromosikan film'Arwah'.

Terlebih film perdana wanita yang akrab disapa Neng Zaskia itu adalah genre horor. Perlu tenaga ekstra untuk menjalani proses syutingnya, yang dilalui pada malam hari.

Banyak melakukan adegan teriak, Neng Zaskia menegaskan tidak bisa menjaga suaranya agar tidak habis selama satu bulan menjalani proses syuting.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://medan.tribunnews.com/2018/09/18/zaskia-gotik-main-film-pedana-gak-disangka-tawaran-bikin-pedangdut-ini-kesulitan-akting-menangis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Gotik Main Film Pedana, Gak Disangka Tawaran Bikin ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.