Search

Denira Wiraguna, Bintang Film Rasuk yang Ingin Jadi Pengacara

TEMPO.CO, Jakarta -Nama Denira Wiraguna mendadak jadi perbincangan di jagat maya setelah tepergok jalan bareng dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Banyak netizen yang penasaran dengan sosoknya dan mulai membanjiri akun Instagramnya.

Lalu, siapa sebenarnya Denira Wiraguna? gadis kelahiran Tangerang, 9 September 1999 ini adalah seorang model sekaligus aktris. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron berjudul Rahasia Aura dan Duyung yang tayang di MNCTV.

Penampilan perdana Denira Wiraguna membuat produser Manoj Punjabi jatuh hati. Setahun kemudian, ia dipercaya mendampingi Jessica Mila dan Verrell Bramasta di film Dubsmash.

Beberapa produser lain memberinya peran di film Maju Kena Mundur Kena Returns, film laris Dear Nathan, dan Teman tapi Menikah yang ditonton 1,6 juta orang.Denira Wiraguna. Tabloidbintang.com

Rasuk merupakan film horor pertamanya. "Saya penakut tapi mau main film horor agar bisa mengekspresikan rasa takut dengan natural,” katanya beberapa waktu lalu.

Meski melelahkan, Denira tidak kapok main film horor. Kini, ia merasa seni adalah panggilan jiwa.

Setelah mencetak beberapa film box office, Denira fokus ke dunia akting. Bukan berarti Denira melupakan cita-cita masa kecil menjadi pengacara mengikuti jejak ayahnya.

Baca: Denira Wiraguna Jadi Sorotan Usai Jalan Bareng Kevin Sanjaya

“Ayah saya pengacara. Seiring waktu, arah saya berubah ke lokasi syuting. Padahal saya kuliah hukum. Ayah mengingatkan bagaimanapun pendidikan sangat penting,” kata Denira Wiraguna.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://seleb.tempo.co/read/1130310/denira-wiraguna-bintang-film-rasuk-yang-ingin-jadi-pengacara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Denira Wiraguna, Bintang Film Rasuk yang Ingin Jadi Pengacara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.