Search

Marsha Aruan Cedera Saat Bermain Film Breakout

JawaPos.com - Marsha Aruan menjadi salah satu pemain dalam film horor semi action berjudul 'Breakout'. Perempuan muda satu ini mengaku senang bisa terlibat di film yang diangkat dari game yang sudah mendunia tersebut walaupun sempat mengalami cedera kecil.

Ia mengatakan, syuting film 'Breakout' memakan waktu yang cukup lama. Ia pun harus berhari-hari berada di hutan dan hal tersebut tidak pernah dialami sebelumnya.

“Kan biasanya kalau syuting di hutan- hutan kita gak sadar tiba-tiba luka aja gitu. Sebenarnya banyak (cedera), karena action, ya ditarik-tarik lah, jatuh diputar-putar. Aduh pokoknya banyak banget, sampai akhirnya ada gores-gores sedikit, tiba-tiba luka lah kaki aku,” terangnya di acara Pop Con Asia 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (22/9).

Banyaknya pengalaman yang ia dapatkan membuat gadis cantik ini terus bersemangat untuk syuting. Pasalnya ia ingin memberi penampilan yang terbaik di setiap film yang dibintanginya.

Dalam film 'Breakout', Marsha akan memerakan tokoh bernama Jesika. Jesika adalah ketua geng dari teman-temannya yang lain. Saat memerankan Jesika, Marsha harus berubah menjadi sosok yang angkuh, walaupun diakuinya itu bukanlah sifat aslinya.

Syuting selama dua bulan tidak membuatnya kapok atau bosan karena ia merasa memiliki kekompakan dengan pemain lainnya. Ia bahkan merasa enjoy saat melakukan syuting film tersebut.


“Kami enjoy banget syutingnya dan senang sekali, karena semuanya menjadi satu tim dan akhirnya membuat film yang memang bagus. Aku tadi saja penasaran dengan teaser-nya, apa lagi trailer, apa lagi filmnya, banyak banget elemen- elemen surprise,” katanya.

Adapun 'Breakout' menjadi film horor ke sekian kalinya yang dilakoni Marsha. Pasalnya ia mengaku lebih sering bermain film horor dengan karakter yang berbeda-beda di setiap filmnya


“Aku agak lupa ya, mungkin ketiga atau keempat. Memang aku lumayan sering main film horor, tapi film horor yang aku terima beda-beda karakternya,” pungkasnya.

(agi/JPC)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.jawapos.com/entertainment/music-movie/23/09/2018/marsha-aruan-cedera-saat-bermain-film-breakout

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marsha Aruan Cedera Saat Bermain Film Breakout"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.