Search

Zaskia Gotik Pingsan Saat Tampil di Karawang Acara Promosi Film ...

BANJARMASINPOST.CO.ID - Zaskia Gotik pingsan saat menghibur masyarakat Karawang, Jawa Barat di acara promosi film layar lebarnya, Arwah Tumbal Nyai, Sabtu (22/9/2018).

Video saat pemilik Goyang Itik ini tampil hingga pingsan dan dirawat di dalam ambulans beredar di Instagram, diposting oleh akun Lambe Turah.

Di video itu, tampak Zaskia Gotik sedang menyanyikan lagu Lagi Syantik yang sedang populer saat ini.

Di tengah-tengah penampilannya, tiba-tiba dia pingsan dan beberapa orang di panggung langsung membawanya turun dari panggung.

Ada dua video yang beredar.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming MNC TV Final China Open 2018 - Anthony Ginting Wakil Indonesia Tersisa

Baca: Live Streaming MNCTV Final China Open 2018 : Anthony Ginting Main Mulai Pukul 12.00 WIB

Di video kedua, tampak Zaskia Gotik sudah siuman dan sedang dirawat di dalam mobil ambulans yang tampaknya ada di sekitar lokasi kejadian.

Zaskia tampak lemas sementara beberapa petugas medis sedang merawatnya.

Di Instagramnya, @zaskia_gotix, Sabtu (22/9/2018) memposting beberapa video keseruannya saat promosi dan penayangan perdana filmnya itu di Insta Storynya.

Penayangan perdananya di Studio XXI Ramayana Karawang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Aragon 2018 Spanyol, Minggu (23/9) Hari Ini Balapan

Baca: Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol, El Real Lengserkan Barcelona dari Puncak Klasemen

Usai itu, dia dan teman-temannya sesama pemeran di film itu, di antaranya ada Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik menghibur masyarakat.

“HALOOOOOOOO KARAWANG 
Yuk Hari ini datang dan ramaikan acara Meet N Greet dengan Pawai bersama cast film @arwah_tumbal_nyai part "ARWAH". @zaskia_gotix @dewiperssikreal @ayutingting92 dan cast "ARWAH" lainnya.

Titik keberangkatan dari Balai Kota Karawang menuju ke Ramayana Karawang XXI 
Sampai ketemu di Karawang 

@zaskia_gotix @dewiperssikreal @ayutingting92 @shaktiarora @minatiatmanagara @dewigita01 @liawaode @meikerose.matamanagement @ingridwidjanarko @masayuanastasia@nella.anne @otigpakis @arieazis @raffinagita1717 @rapictures.id
#filmarwah #arwahtumbalnyai #siapgentayangandibioskop #zaskiagotix #dewiperssik #ayutingting #filmnasional #filmindonesia #Rapictures,” tulis Zaskia di Instagramnya, Sabtu (22/9/2018). (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/09/23/zaskia-gotik-pingsan-saat-tampil-di-karawang-acara-promosi-film-arwah-tumbal-nyai-begini-kondisinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Gotik Pingsan Saat Tampil di Karawang Acara Promosi Film ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.