Search

Bamsoet: Tidak Perlu Nobar Film G30S/PKI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menilai tidak perlu adanya himbaun untuk nonton bersama film G30S/PKI.

Menurutnya masyarakat kini sudah paham dan tidak perlu dipaksa untuk menonton film tersebut.

"Film itu kan kesenian, tentu orang menikmatinyapun harus dengan keinginan sendiri. Jadi harusnya mengalir saja tanpa perlu ada Keppres Keppres," ujar Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (25/9/2018).

Bamsoet yakin masyarakat kebanyaknya sudah menonton film tersebut. Apalagi menurutnya sekarang ini film G30S/PKI sudah tersedia di berbagai saluran media dan mudah mengaksesnya.

"Dan semua sudah tau, alur cerita dan narasi film G30S/PKI itu, dan kita semua sudah paham. jadi kalau ada yang mau nonton tinggal tekan youtube kok, repot amat," katanya.

Menurutnya ditonton tidaknya film tersebut sebaiknya diserahkan saja kepada masyarakat. Tidak ada keharusan untuk menonton film tersebut.

"Saya yakin semua sudah menonton film G30S/PKI dan kita paham isinya. dan kami di Golkar sendiri pun tetap pada garis perjuangan bahwa PKI adalah musuh partai Golkar dan musuh bangsa kita," katanya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/25/bamsoet-tidak-perlu-nobar-film-g30spki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bamsoet: Tidak Perlu Nobar Film G30S/PKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.