Search

Cetak Sejarah, Cek Toko Sebelah Jadi Film Indonesia Pertama ...

TRIBUNNEWS.COM – Film besutan sutradara Ernest Prakasa Cek Toko Sebelah menjadi film Indonesia pertama yang akan didistribusikan di bioskop-bioskop China.

Dilansir TribunWow.com dari akun Twitter @ernestprakasa pada Rabu, (19/9/2018) mengatakan informasi tersebut berasal dari produser Starvisionplus.

Ernest mengatakan produser dari Starvisionplus Chand Parwes Servia mengungkapkan film Cek Toko Sebelah yang disutradarainya menjadi film pertama yang akan didistribusikan di bioskop-bioskop China.

Ernest juga berharap dengan masuknya film Cek Toko Sebelah bisa menjadi awal yang baik bagi film-film Indonesia lainnya.

“Menurut produser gw Pak Chand Parwez Servia dari @Starvisionplus, Cek Toko Sebelah adalah film Indonesia pertama yg akan didistribusikan di bioskop2 China. Semoga jadi awal yg baik bagi film2 Indonesia lainnya,” tulis sutradara yang sedang menggarap film Milly dan Mamet ini.

Film Cek Toko Sebelah adalah film tentang kehidupan keluarga beretnis Tionghoa yang dikemas secara komedi.

Halaman Selengkapnya >

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/19/cetak-sejarah-cek-toko-sebelah-jadi-film-indonesia-pertama-yang-tayang-di-bioskop-bioskop-tiongkok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Sejarah, Cek Toko Sebelah Jadi Film Indonesia Pertama ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.