Search

Sinopsis Film 1 Suro, Cocok Dinonton Malam Ini - detikSulsel

Makassar -

Film horor berjudul Satu Suro menjadi salah satu rekomendasi film yang patut dinonton di momentum bulan 1 Suro. Sebelum menyaksikan film Satu Suro, sebaiknya simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Tahun baru Hijriah 1 Muharam 1445 jatuh pada Selasa (18/7). Pada hari tersebut, bertepatan dengan malam 1 suro.

Jika mendengar malam 1 suro, maka kebanyakan publik cenderung memikirkan hal-hal berbau mistis. Hal ini cocok untuk digunakan untuk menonton film-film horor.

Salah satunya adalah film horor yang dimainkan oleh Citra Kirana yakni Satu Suro yang dirilis 2019. Para pecinta film horor tak boleh melewatkannya.

Seperti apa sinopsis film 1 Suro tersebut?

Sinopsis Film Satu Suro

Satu Suro merupakan salah satu film besutan Sutradara Anggy Umbara. Film ini dibuat sebelum reboot film Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 2019.

Film yang diproduksi MD Pictures ini dibintangi Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo, dan Willem Bevers.

Diceritakan jika Adinda (Citra Kirana) yang sedang hamil besar baru saja pindah ke sebuah rumah yang letaknya agak jauh dari kota, bersama suaminya Bayu (Nino Fernandez).

Namun, kejadian aneh terasa di rumah tersebut. Adinda sering diganggu makhluk halus dan sering berhalusinasi.

Suatu hari Adinda merasakan kontraksi pertanda akan segera melahirkan. Bayu langsung membawa Adinda ke rumah sakit terdekat.

Meski rasa sakit sudah dirasakan Adinda, dokter yang menanganinya mengatakan bahwa masih perlu waktu untuk kelahiran bayi mereka. Bayu kemudian memilih kembali ke rumah dan mengambil keperluan yang tertinggal.

Pemandangan mengerikan terjadi saat Bayu kembali ke rumah sakit dan hanya menemukan sebuah bangunan tua kosong tak berpenghuni.

Penduduk setempat mengatakan bahwa rumah sakit tersebut sudah tidak beroperasi semenjak 15 tahun lalu karena kebakaran. Bayu mendengar suara-suara aneh, tetapi dia harus bertahan di sana untuk mencari istrinya yang akan segera melahirkan.

Lantas, di manakah Adinda? Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Untuk lebih lengkapnya silahkan menonton filmnya yang dijamin membuat jantung Anda berdegup kencang.

Simak Video "Satu Suro, Malam Sakral Masyarakat Jawa, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/edr)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjgzMTA5Ny9zaW5vcHNpcy1maWxtLTEtc3Vyby1jb2Nvay1kaW5vbnRvbi1tYWxhbS1pbmnSAV9odHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vc3Vsc2VsL2Jlcml0YS9kLTY4MzEwOTcvc2lub3BzaXMtZmlsbS0xLXN1cm8tY29jb2stZGlub250b24tbWFsYW0taW5pL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 1 Suro, Cocok Dinonton Malam Ini - detikSulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.