Search

Film Horor Insidious: The Red Door Segera Tayang, Intip Jadwal dan Sinopsisnya - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Insidious merupakan film horor barat yang sukses membuat bulu kuduk penontonnya merinding. Film tersebut telah miliki 4 chapter dengan cerita yang berbeda-beda.

Tahun ini film horor tersebut hadir lagi dengan chapter 5 Insidious: The Red Door yang kabarnya akan jadi film terakhir dari perjalanan Insidious.

Dengan berlatar belakang 10 tahun sejak film Insidious chapter 2 dibuat, kini Dalton telah menginjak usia dewasa. Film Insidious: The Red Door kembali bercerita tentang keluarga Josh Lambert yang diganggu oleh iblis paling jahat.

Dikutip Jawa Pos dari Screenrant (5/7), fakta awal mula terjadinya gangguan iblis tersebut bermula dari Ayah dalton yakni Josh yang membawanya ke Pantai Timur Amerika serikat. Josh membawa Dalton untuk berkuliah di salah satu universitas bergengsi di sana.

Baca Juga: Kisah Onadio Leonardo Berteman dengan 4 Hantu, Simak Sinopsis Film Komedi Horor Hello Ghost

Mereka tidak tahu mengapa mahkluk yang sudah jauh ada di masa lalu hadir dan menggagu kembali. Josh dan Dalton memutuskan untuk mempelajari kebenarannya dan harus menemukan cara untuk mengakhiri iblis yang menghantui mereka untuk selamanya.

Dalton mulai dihantui penampakan di rumahnya dan untuk mengatasi semua gangguan iblis itu, mereka harus berurusan kembali dengan The Red Door alias pintu merah.

Ellise yang merupakan paranormal alam cerita Insidious 1 dan 2 juga akan kembali muncul dan menjadi kunci untuk membantu mereka melawan roh jahat yang disebut ‘The Further’. Mereka lakukan usaha tersebut agar iblis yang selama ini menghantui bisa 'beristirahat' untuk selamanya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2VudGVydGFpbm1lbnQvMDExNzMzMDIyL2ZpbG0taG9yb3ItaW5zaWRpb3VzLXRoZS1yZWQtZG9vci1zZWdlcmEtdGF5YW5nLWludGlwLWphZHdhbC1kYW4tc2lub3BzaXNueWHSAYABaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC9hbXAvMDExNzMzMDIyL2ZpbG0taG9yb3ItaW5zaWRpb3VzLXRoZS1yZWQtZG9vci1zZWdlcmEtdGF5YW5nLWludGlwLWphZHdhbC1kYW4tc2lub3BzaXNueWE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Horor Insidious: The Red Door Segera Tayang, Intip Jadwal dan Sinopsisnya - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.