Search

5 Film Indonesia Populer di Netflix, Bisa Jadi Tontonan Weekend! - beautynesia

Belum ada rencana untuk berlibur ketika weekend? Atau kamu mager dan ingin habiskan waktu di rumah aja? Menonton film bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan di rumah. 

Film-film Indonesia populer di Netflix bisa jadi tontonan seru lho, Beauties. Film-Film ini merupakan film-film yang sudah tayang di bioskop tahun 2022 lalu, dan kini kamu bisa kamu nikmati sambil rebahan aja. Siapkan camilan dan minuman, berikut film genre drama, komedi, keluarga dan menguras air mata yang bisa kamu saksikan. Apa saja?

1. Cek Toko Sebelah 2 (2022)

Cek Toko Sebelah
Cek Toko Sebelah/Foto: IMDb

Cek Toko Sebelah 2 merupakan sekuel dari film Cek Toko Sebelah. Dibintangi oleh Ernest Prakasa, Laura Basuki, dan Dion Wiyoko ini bercerita tentang kehidupan keluarga Koh Afuk yang memiliki dua orang anak Yohan (Dion) dan Erwin (Ernest). Film berdurasi 1 jam 52 menit ini mengikuti kisah cinta Erwin dan Natalie (Laura). Perjuangan Erwin ingin melamar Natalie karena terhalang oleh calon mertua dikemas begitu menarik dalam film bergenre drama komedi ini.  

Bukan hanya Erwin, Yohan yang sudah menikah kemudian didesak untuk memiliki anak oleh ayahnya, namun ternyata ia belum siap mental. Bagaimana ya cara Yohan menghadapi Koh Afuk? Seperti ciri khas film-film karya Ernest Prakasa sebelumnya, film ini tak hanya menampilkan drama komedi tetapi akan menyentuh sisi emosional kamu, Beauties.

2. Mencuri Raden Saleh (2022)

Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh/Foto: IMDb

Bertabur bintang-bintang muda, mulai dari Iqbaal Ramadhan hingga Rachel Amanda, film ini sukses menarik perhatian penonton ketika penayangannya di bioskop. Kini, kamu bisa menikmati aksi pencurian lukisan Raden Saleh di Istana Negara di Netflix. Berkisah tentang seorang mahasiswa Seni yang memiliki bakat luar biasa dalam memalsukan lukisan dan menjualnya demi membebaskan ayahnya ke penjara. Ia pun bekerja sama dengan teman-temannya, yaitu Angga Yunanda, Rachel Amanda Aurora, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham. Jadi buat kamu penyuka film tema pencurian atau heist, wajib banget nonton film karya Angga Dwi Sasongko ini.

3. Noktah Merah Perkawinan (2022)

Noktah Merah Perkawinan
Noktah Merah Perkawinan/Foto: IMDb

Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang diadaptasi dari sinetron populer jaman dulu dengan judul yang sama. Diperankan oleh para artis terkenal yaitu Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara hingga Ayu Azhari. 

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yaitu Ambar (Marsha) dan Gilang (Oka) yang sudah belasan tahun menikah. Mereka menjadi sering berkonflik, banyak hal yang menjadi faktor pertengkaran mereka, komunikasi, campur tangan orang tua, hingga suatu saat munculah Yuli (Sheila) di kehidupan Gilang yang bekerja sama dalam satu proyek. Yuli pun menyadari bahwa dirinya mulai merasa nyaman dan menyukai Gilang.

Di tengah konflik rumah tangga yang sedang terjadi, Ambar yang sebelumnya juga sudah mengenal Yuli, semakin curiga dengan kedekatan Yuli dan suaminya. Segala cara dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga, namun apakah berpisah menjadi pilihan Ambar dan Gilang?

Film dengan tema drama pernikahan yang menguras emosi dan air mata, siapkan banyak tisu saat menonton ini ya, Beauties!

4. Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

Ngeri-Ngeri Sedep
Ngeri-Ngeri Sedep/Foto: IMDb

Film keluarga yang bercerita tentang sepasang suami istri yang pura-pura bercerai agar anak-anaknya yang sedang merantau mau pulang menemui mereka. Dibintangi oleh Arswendy Beningswara, Tika Panggabean, Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox. 

Dalam film Ngeri-Ngeri Sedap akan ditemui banyak tentang kebudayaan Indonesia, terutama kebudayaan Batak. Seperti budaya orang Batak yang biasanya bekerja di ranah hukum hingga anak bungsu yang harus menjaga orang tua di rumah. Tak hanya itu, pemandangan kampung di daerah Danau Toba yang menakjubkan bisa membuat kamu betah menonton film ini, Beauties.

Tak heran, jika film ini mendapat banyak penghargaan lho, Beauties. Film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk juga mewakili Indonesia dalam ajang Piala Oscar. 

5. Pelangi Tanpa Warna (2022)

Pelangi Tanpa Warna
Pelangi Tanpa Warna/Foto: IMDb

Film Pelangi Tanpa Warna merupakan film drama keluarga bercerita tentang seorang suami yang merawat istrinya yang menderita Alzheimer. Tayang di bioskop Februari tahun 2022, film yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama ini juga menjadi trending di Netflix lho.

Diperankan oleh aktor dan artis legenda, Fedi ( Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnadi) adalah sepasang suami-istri yang menjalani kehidupan rumah tangga. Berkisah manis pahitnya rumah tangga. Kebahagiaan mereka hancur seketika saat sang istri sakit Alzheimer dan perlahan ingatannya menghilang. Hal-hal yang dilakukan Fedi untuk mendampingi dan merawat istrinya sukses bikin banjir air mata.

Itu dia film-film populer yang sedang tayang di Netflix, yuk masukin ke watch list kamu, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvNS1maWxtLWluZG9uZXNpYS1wb3B1bGVyLWRpLW5ldGZsaXgtYmlzYS1qYWRpLXRvbnRvbmFuLXdlZWtlbmQvYi0yNzY4NDLSAWtodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzUtZmlsbS1pbmRvbmVzaWEtcG9wdWxlci1kaS1uZXRmbGl4LWJpc2EtamFkaS10b250b25hbi13ZWVrZW5kL2ItMjc2ODQyL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Indonesia Populer di Netflix, Bisa Jadi Tontonan Weekend! - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.