Search

Cerita Justin Adiwinata di Film Kutukan Calon Arang, Kisah Horor yang Penuh Tantangan - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 20 Juli 2023 - 10:46 WIB

JAKARTA – Aktor muda, Justin Adiwinata, bercerita tentang keterlibatannya dalam produksi film horor terbaru, Kutukan Calon Arang. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Justin mengungkapkan terlibat dalam proyek tersebut setelah diundang untuk melakukan audisi.

Baca Juga :

Milenial di Surabaya Sebut Ganjar sosok yang Punya Kesamaan dengan Jenderal Soedirman

Ini adalah kali pertama Justin bekerja sama dengan sutradara Girry Pratama. Dalam film ini, Justin memegang peran utama, sebuah tugas yang ia akui membebani dirinya. Scroll lebih lanjut ya.

“Saya senang, tapi tidak bisa dipungkiri ada beban tersendiri ya, karena tanggung jawabnya kan berbeda ya dari peran-peran sebelumnya," jelas Justin.

Baca Juga :

Film Barbie Live Action, Angkat Isu Feminis Sambil Ajak Berimajinasi

Justin memerankan karakter bernama Rama, seorang pria pendiam dengan latar belakang yang penuh masalah. Ia beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Dennis Adhiswara dan Meisita.

Baca Juga :

Kerjasama dengan Jose Purnomo, Girry Pratama Buat Film Horor Berjudul Kampung Vietnam

Menjadi aktor utama dalam film horor tentu bukan tugas yang mudah. Justin berbagi bahwa dia menonton beberapa film horor sebagai referensi untuk mendalami perannya.

Selama proses syuting, Justin memuji kerja keras sutradara Girry Pratama. Menurut Justin, proses syuting berjalan lancar dengan banyak diskusi dan pemberian masukan satu sama lain.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

img_title

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy52aXZhLmNvLmlkL3Nob3diaXovZmlsbS8xNjE5NjAzLWNlcml0YS1qdXN0aW4tYWRpd2luYXRhLWRpLWZpbG0ta3V0dWthbi1jYWxvbi1hcmFuZy1raXNhaC1ob3Jvci15YW5nLXBlbnVoLXRhbnRhbmdhbtIBhAFodHRwczovL3d3dy52aXZhLmNvLmlkL2FtcC9zaG93Yml6L2ZpbG0vMTYxOTYwMy1jZXJpdGEtanVzdGluLWFkaXdpbmF0YS1kaS1maWxtLWt1dHVrYW4tY2Fsb24tYXJhbmcta2lzYWgtaG9yb3IteWFuZy1wZW51aC10YW50YW5nYW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Justin Adiwinata di Film Kutukan Calon Arang, Kisah Horor yang Penuh Tantangan - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.