Search

Cerita Seputar Syuting Film Primbon, Tantangan Cuaca dan Suasana Ngeri di Hutan - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 6 Juli 2023 - 11:36 WIB

JAKARTA – Aktor Chicco Kurniawan kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor terbaru berjudul Primbon. Film horor garapan sutradara Rudi Soedjarwo itu mengangkat tentang budaya yang  kental di daerah Jawa yakni Primbon.

Baca Juga :

Tumbal Arwarod Jadi Pengalaman Pertama Ghea Youbi

Pada saat ditemui awak media di daerah Petogogan, Jakarta Selatan, Chicco bercerita menenai beberapa hal terkait film terbarunya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam film Primbon, Chicco beradu akting dengan Happy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Azela Putri, Jajang C Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, Seroja Hafiedz, dan yang lainnya.

Baca Juga :

Vakum 5 Tahun, Ardina Rasti Comeback Bintangi Film Horor 'Lampir'

Baca Juga :

Syuting Film Suzzana, Luna Maya Ubah Tampilan Fisik hingga Bolak-balik ke Rusia

"Primbon ini cerita tentang kultur atau adat primbon itu sangat kental di daerah Jawa. Dan ini mengangkat sebuah mitos tapi itu malah kejadian beneran,” .

Sinopsis film ini sebuah keluarga yang kehilangan anaknya karena anaknya tuh lahir di primbon tertentu, akhirnya mereka mencarilah dan salah satu yang mencari itu gua. Si anak ini akhirnya pulang tapi ada yang aneh sama anak ini, nanti nonton deh," kata Chicco Kurniawan, Rabu, 5 Juli 2023.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Jalan cerita yang menarik, menjadi salah satu alasan yang membuat Chicco ingin terlibat dan menerima tawaran main film Primbon. Tidak hanya horor saja, Chicco merasa bahwa film Primbon juga memiliki hal menarik lain yang akan didapat penonton.

img_title

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvc2hvd2Jpei9maWxtLzE2MTU2NzMtY2VyaXRhLXNlcHV0YXItc3l1dGluZy1maWxtLXByaW1ib24tdGFudGFuZ2FuLWN1YWNhLWRhbi1zdWFzYW5hLW5nZXJpLWRpLWh1dGFu0gF-aHR0cHM6Ly93d3cudml2YS5jby5pZC9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtLzE2MTU2NzMtY2VyaXRhLXNlcHV0YXItc3l1dGluZy1maWxtLXByaW1ib24tdGFudGFuZ2FuLWN1YWNhLWRhbi1zdWFzYW5hLW5nZXJpLWRpLWh1dGFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Seputar Syuting Film Primbon, Tantangan Cuaca dan Suasana Ngeri di Hutan - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.