Search

Margot Robbie Sogok Ryan Gosling dengan Hadiah Agar Mau Main Film 'Barbie' - Wolipop

Jakarta -

Margot Robbie memegang andil besar dalam keterlibatan Ryan Gosling di film 'Barbie'. Ternyata aktris 33 tahun itu menyogok lawan mainnya tersebut agar mau berperan sebagai Ken.

Seperti diketahui, Margot Robbie jadi pemeran utama sekaligus produser 'Barbie'. Sebelum mendapuk Ryan Gosling, dia menjanjikan sang aktor akan memberikannya hadiah setiap hari, jika setuju bergabung.

"Saya benar-benar menyogoknya. Itulah dasar hubungan kami. 'Ayo main film Barbie, aku akan membelikanmu hadiah setiap hari,'" tutur Margot Robbie kepada New York Times.

Ryan Gosling tampil jadi Ken BarbieRyan Gosling tampil jadi Ken Barbie. Foto: Warner Bros Pictures

Bukan omong kosong belaka, Margot Robbie pun memenuhi janjinya dengan mengirimkan hadiah setiap hari untuk Ryan Gosling. Namun semua hadiah itu berwarna pink.

"Tiba-tiba saja datang hadiah warna pink dari Barbie untuk Ken, setiap hari, untuk syuting yang sangat lama. Rasanya tidak berkelanjutan. Dan menurut saya kala itu, hal seperti ini harus berhenti," kata Ryan.

Sebagian hadiah berupa barang yang tidak akan dipakai oleh aktor 42 tahun itu. Salah satunya kalung dari cangkang kerang yang diterimanya saat berada di lokasi syuting.

LOS ANGELES CA - JUNE 27:  Margot Robbie and Ryan Gosling on rollerblades film new scenes for 'Barbie' in Venice California. 27 Jun 2022. (Photo by MEGA/GC Images)Margot Robbie dan Ryan Gosling di film Barbie. Foto: MEGA/GC Images

"Terima kasih banyak, kamu tidak perlu terus melakukan ini," katanya kepada Margot Robbie.

Dalam wawancara tersebut, Margot Robbie juga menyoroti kritikan yang dialamatkan pada lawan mainnya, yang menyebut bahwa Ryan Gosling terlalu tua untuk memerankan Ken. Menurutnya kritikan tersebut tak berdasar dan seharusnya usia bukanlah penghalang untuk menikmati kualitas aktingnya sebagai Ken.

"Barbie dan Ken secara teknis sudah berusia 60-an. Terserah," kata Margot Robbie, merujuk pada boneka Barbie dan Ken yang pertama kali diperkenalkan Mattel pada 1959.

Simak Video "Pesona Margot Robbie Bak Barbie Sungguhan di Pink Carpet"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd29saXBvcC5kZXRpay5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC1uZXdzL2QtNjgyNjc3My9tYXJnb3Qtcm9iYmllLXNvZ29rLXJ5YW4tZ29zbGluZy1kZW5nYW4taGFkaWFoLWFnYXItbWF1LW1haW4tZmlsbS1iYXJiaWXSAYMBaHR0cHM6Ly93b2xpcG9wLmRldGlrLmNvbS9lbnRlcnRhaW5tZW50LW5ld3MvZC02ODI2NzczL21hcmdvdC1yb2JiaWUtc29nb2stcnlhbi1nb3NsaW5nLWRlbmdhbi1oYWRpYWgtYWdhci1tYXUtbWFpbi1maWxtLWJhcmJpZS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Margot Robbie Sogok Ryan Gosling dengan Hadiah Agar Mau Main Film 'Barbie' - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.