Search

Link Nonton High and Low The Worst, Pecinta Film Gangster Bisa Merapat! - SuaraDeli

Buat kamu yang suka film gangster, tampaknya film Jepang berjudul High and Low The Worst ini layak buat masuk ke dalam salah satu list tonton kamu. Berikut adalah link nonton High and Low The Worst.

Sebenarnya, High and Low The Worst adalah film agak lama. Karya ini sudah dirilis pada tahun 2019 lalu. Film Jepang berdurasi 120 menit ini disutradarai oleh Shigeaki Kubo. 

Seperti layaknya film gangster pada umumnya, High and Low The Worst berkisah tentang anak SMA bersama Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura) yang menjadi pemimpin geng di sekolah Oya Koukou.

Karena ini adalah film gangster, maka tentu saja Fujio memiliki rival untuk menantang kekuasaannya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Situs Nonton Drama Jepang Terbaru, Pasti Aman

Pada suatu ketika, Sekolah Senomon mengajak Sekolah Kamasaka dan Sekolah Ebra untuk membuat sebuah grup aliansi, guna bertarung melawan Sekolah Oya Koukou.

Pada intinya. film ini berkisah tentang Fujio Hanaoka dan kelompoknya yang berjuang untuk menghadapi brandal-brandal tidak aturan dari sekolah lain.

Di sini, Fujio Hanaoka punya tugas berat yakni melindungi anggotanya dari ancaman aliansi baru dari sekolah rival tersebut. 

Yang menarik dari film High and Low The Worst

High and Low The Worst menjadi film yang masih banyak dicari hingga saat ini. Hal tersebut tak lepas dari High and Low The Worst yang menarik dan punya alur oke punya.

Baca Juga:4 Situs Nonton Film Jepang Sub Indo Terbaru, Aman dan HD

Marwah Shigeaki Kubo sebagai sutradara berbakat benar-benar terbayar dalam genre ini. Meskipun tidak sedinamis entri pertama dalam trilogi filmnya, Kubo tahu bagaimana membuat semua orang terlihat paling keren setiap saat. 

Set terlihat distopia dan benar-benar rapi, karakternya ditata dengan sempurna dan terlihat sangat halus dan adegan perkelahiannya energik dan mentah, meskipun koreografinya tidak lebih dari sekelompok orang yang saling menendang dan meninju sampai tidak ada yang tersisa. 

Kubo benar-benar menyempurnakan tampilan untuk genre ini, yang menambah banyak daya tarik pada seri ini.

Link Nonton High and Low The Worst

Buat kamu yang ingin menyaksikan film High and Low The Worst, kamu bisa klik link berikut ini.

Itulah link nonton High and Low The Worst yang legal dengan kualitas HD yang bisa kamu manfaatkan. Selamat menonton film Jepang tersebut!

Kontributor : Damai Lestari

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vZGVsaS5zdWFyYS5jb20vcmVhZC8yMDIzLzA3LzI4LzEzMTAyNi9saW5rLW5vbnRvbi1oaWdoLWFuZC1sb3ctdGhlLXdvcnN0LXBlY2ludGEtZmlsbS1nYW5nc3Rlci1iaXNhLW1lcmFwYXTSAXdodHRwczovL2RlbGkuc3VhcmEuY29tL2FtcC9yZWFkLzIwMjMvMDcvMjgvMTMxMDI2L2xpbmstbm9udG9uLWhpZ2gtYW5kLWxvdy10aGUtd29yc3QtcGVjaW50YS1maWxtLWdhbmdzdGVyLWJpc2EtbWVyYXBhdA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Link Nonton High and Low The Worst, Pecinta Film Gangster Bisa Merapat! - SuaraDeli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.