Search

Aksi Park Bo Young, Ini Film dan Judul Drakor Terbaru Pemeran Do Bong Soon - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Park Bo Young tentu bukan nama yang asing di dunia hiburan Korea Selatan. Perannya yang ikonik dalam salah satu drama yang berjudul STRONG GIRL BONG-SOON membuatnya menjadi aktris yang lekat dengan tokoh utamanya. Tak heran jika kemudian banyak penonton yang mencari judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon.

Ada sejumlah judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon atau Park Bo-young dalam beberapa tahun terakhir. Film yang dia bintangi pun tak kalah keren.

Nah, jika kalian sedang mencari judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon, silakan simak sejumlah ulasan di bawah ini.

•

1. DOOM AT YOUR SERVICE (2021)

Rating8.4/10 Mydramalist
Durasi1 jam 5 menit
Episode16
TayangtvN, ViuTV, Netflix, TVING, Prime Video, Viki
PemainPark Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh
DOOM AT YOUR SERVICE menjadi salah satu judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon, Park Bo Young. Dia berperan sebagai tokoh Tak Dong Kyung, seorang editor untuk perusahaan novel berbasis web. Namun, suatu hari dia mengetahui bahwa umurnya tak panjang lagi karena glioblastoma. Di sisi lain, dia punya masalah karena pacarnya adalah pria yang sudah menikah dan akan memiliki seorang anak.

Selanjutnya, dia bertemu dengan Myul Mang (Seo In Guk). Saat mabuk, dia membuat sebuah permintaan agar dunia hancur kepada bintang jatuh. Ternyata, mereka memang ditakdirkan bersama karena Myul Mang ingin membantu Dong Kyung memenuhi keinginannya untuk mengakhiri masa-masa suram.

2. ABYSS (2019)

Rating7.8/10 Mydramalist
Durasi60 menit
Episode16
TayangNetflix, tvN
PemainPark Bo Young, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Jae
Judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon, Park Bo Young selanjutnya adalah ABYSS. Mengusung genre fantasi, drama ini berkisah tentang sosok misterius (aka the Abyss) yang membawa Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) kembali hidup dalam keadaan tubuh yang berbeda.

Salah satu di antara mereka bisa hidup lebih baik, tapi yang lain tidak. Lewat berbagi kisah unik, mereka justru dipertemukan dan saling jatuh cinta.

3. ON YOUR WEDDING DAY (2018)

Rating8.1/10 Mydramalist
Durasi1 jam 50 menit
Episode-
TayangAsianCrush, Tubi, Prime Video, Viki
PemainPark Bo Young, Kim Young Kwang, Kang Ki Young
Tak hanya judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon atau Park Bo Young saja, film yang dia bintangi pun tak kalah seru. Salah satunya adalah ON YOUR WEDDING DAY. secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Hwan Seung Hee. Dikisahkan bahwa dia jatuh cinta dengan teman sekolahnya yang bernama Hwang Woo Yeon (Kim Young Kwang).

Selanjutnya, sepasang kekasih sekolah menengah ini berpisah hanya untuk bersatu kembali pada titik yang berbeda dalam hidup. Penonton akan terlibat dalam perjalanan karakternya saat menuju proses pendewasaan.

4. STRONG GIRL BONG-SOON (2017)

Rating8.7/10 Mydramalist
Durasi1 jam 7 menit
Episode16
TayangDisney+Hotstar, Apple TV, Prime Video, iQIYI, Netflix
PemainPark Bo Young, Park Hyung Sik, Kim Ji Soo
STRONG GIRL BONG-SOON merupakan judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon yang tentu saja begitu populer. Park Bo Young jadi begitu melekat dengan karakter ini. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang seorang gadis yang terlahir dengan kekuatan super. Dia mendapatkan itu secara turun-temurun dari anggota keluarganya yang perempuan.

Dikisahkan bahwa Bong-soon memendam rasa pada In Gook-doo (Ji-soo), seorang perwira polisi yang merupakan temannya. Dia pun berharap bisa menjadi perempuan anggun sesuai keinginan Gook-doo. Suatu hari kekuatan Bong-soon terlihat tanpa sepengetahuannya oleh CEO Ainsoft, perusahaan game, bernama Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik). Lalu, bagaimana kisah Bong-soon akan berlanjut?

5. OH MY GHOSTESS (2015)

Rating8.3/10 Mydramalist
Durasi60 menit
Episode16
TayangtvN, Disney+Hotstar, WeTV, Netflix, Prime Video
PemainPark Bo Young, Kim Seul Gi, Jo Jung Suk, Im Joo Hwan
Selanjutnya, ada judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon, Park Bo Young yang berjudul OH MY GHOSTESS. Mengusung genre komedi romantis, drama ini berkisah tentang Na Bong-sun (Park Bo-young) yang bisa melihat dan dirasuki hantu. Dia merupakan karyawan di sebuah restoran milik chef Kang Sun-woo (Jo Jung-suk) yang tidak percaya dengan hantu.

Dia dikenal kurang percaya diri dan tidak memiliki teman. Suatu hari, dia kerasukan hantu perawan bernama Shin Soon-ae (Kim Seul-gi) yang penuh hasrat pada lelaki. Dia ingin mewujudkan hasratnya tersebut agar bisa pergi ke alam keabadian. Saat kerasukan, Bong-sun menjadi gadis ceria dan percaya diri sehingga berani mendekati Kang Sun-woo yang dia sukai.

6. YOU CALL IT PASSION (2015)

Rating7.4/10 Mydramalist
Durasi1 jam 46 menit
Episode-
TayangTubi, Viki
PemainJung Jae Young, Park Bo Young, Bae Sung Woo
Masih ada lagi film Park Bo Young yang tak boleh kalian lewatkan. Film ini berjudul YOU CALL IT PASSION. Dengan sentuhan komedi, film ini berasal dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Lee Hyerin. Boyoung beradu akting dengan Jung Jaeyoung (Ha Jaekwan).

Dia memerankan tokoh Do Rahee, seorang intern di bagian entertainment perusahaan koran Dongmyung. Dia merupakan bawahan dari Jaekwan si gila yang terkenal tak pernah berhenti marah. Perlahan, dia pun mulai mengetahui praktik kotor di dunia jurnalisme, seperti berita fiktif, suap menyuap hingga rekayasa bukti. Dalam menyajikan berita, dia pun ingin mengembalikan fungsi media massa.

Nah, KLovers, itulah sederet film dan judul drakor terbaru pemeran Do Bong Soon atau Park Bo Young yang tak boleh kalian lewatkan.

Yuk, lihat juga

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidWh0dHBzOi8vd3d3LmthcGFubGFnaS5jb20va29yZWEvYWtzaS1wYXJrLWJvLXlvdW5nLWluaS1maWxtLWRhbi1qdWR1bC1kcmFrb3ItdGVyYmFydS1wZW1lcmFuLWRvLWJvbmctc29vbi03ZjE3MzQuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Park Bo Young, Ini Film dan Judul Drakor Terbaru Pemeran Do Bong Soon - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.