Search

5 Rekomendasi Film yang Cocok Dinikmati Saat Akhir Pekan Ini - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Tidak dapat dimungkiri, menonton film merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh hampir semua orang, terlebih jika dilakukan di bioskop.

Dengan layar besar, sound effect yang meriah dan bucket popcorn yang lezat tentu akan membuat setiap orang menyukai aktivitas tersebut.

Jika Anda berniat untuk mengisi akhir pekan dengan menonton film di Bioskop, berikut adalah 5 rekomendasi film terbaik yang patut Anda tonton.

Advertisement

1. Mission Impossible – Dead Reckoning Part One
Jika Anda pecinta film action, Mission Impossible – Dead Reckoning Part One tentu tidak boleh Anda lewatkan. Bercerita tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya yang melanjutkan misi berbahaya untuk melacak senjata mematikan sebelum jatuh ke tangan yang salah, film ketujuh dari seri Mission Impossible ini meraih nilai 98% dari 112 ulasan di situs aggregator Rotten Tomatoes.

Hal ini membuat Mission Impossible – Dead Reckoning Part One menjadi salah satu film yang memiliki rating terbaik sepanjang amsa. Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Hayley Atwell, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, dan Vanessa Kirby.

2. Insidious: The Red Door
Seri kelima dalam franchise Insidious ini kembali menjelajahi The Further, dunia supernatural yang menyeramkan. Film berdurasi 1 jam 49 menit ini merupakan debut sutradara bintang utama Patrick Wilson yang kembali berperan sebagai Josh Lambert.

Berlatar 10 tahun setelah film keempat, The Red Door akan berkisah tentang usaha keluarga Lambert, Josh (Patrick Wilson), Renai (Rose Byrne) dan anaknya yang sudah dewasa, Dalton (Ty Simpkins) mencari tahu mengapa keluarga mereka kembali diganggu oleh sosok arwah.

3. Hidden Strike
Kembali ke film aksi, kali ini ada Hidden Strike yang menjadi ajang duet Jackie Chan dan John Cena. Film ini mengisahkan sebuah misi penyelamatan warga sipil yang bekerja di kilang minyak di Baghdad, Irak.

Komandan Luo (Jackie Chan) memimpin misi penyelamatan para pekerja kilang minyak yang akan dibawa ke zona aman melewati jalur kematian. Di tengah perjalanan mereka diserang oleh sekelompok penjahat yang berniat mencuri minyak dari perusahaan.

Komandan Luo yang ingin menghentikan sekelompok penjahat tersebut mendapat bantuan dari Chris (John Cena) yang merupakan mantan pasukan khusus amerika. Ia merupakan sosok yang sangat dekat dengan para penduduk lokal.

Hidden Strike merupakan film Garapan Scott Waugh yang juga merupakan sutradara Need For Speed yang dirilis 9 tahun lalu. Selain aksi kejar-kejaran yang intens, film yang juga dikenal dengan judul Project X-Traction ini kerap menyuguhkan komedi yang akan mengundang gelak tawa para penonton. Chemistry antara Jackie Chan dan John Cena nampaknya sudah tidak perlu diragukan.

4. Sosok Ketiga
Jika Anda menyukai film horor lokal maka film yang satu ini juga tidak boleh Anda lewatkan. Berdurasi 99 menit, Sosok Ketiga dibintangi oleh bintang kenamaan seperti Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal dan Marshel Widianto.

Semua bermula saat Anton jatuh hati dan menikah dengan Yuni yang juga adalah sahabat dari istrinya sendiri, Nuri. Padahal Yuni dan Nuri sudah bertukar janji tidak akan saling merebut pasangan sahabatnya namun Nuri mengikhlaskan karena telah beberapa kali mengalami keguguran. Pada akhirnya Nuri merasa kecewa karena Anton tidak memenuhi janjinya untuk bersikap adil.

Yuni mendapatkan teror gaib di masa kehamilannya hingga jatuh sakit dan membawanya ke dalam konflik dengan Bude yang membuatnya memilih Nuri untuk menjaganya selama Anton pergi keluar kota. Apakah yang akan terjadi apabila istri pertama dan istri kedua berada dalam satu atap?

5. Elemental Forces of Nature
Jika di akhir pekan sebelumnya Anda belum berkesempatan menonton film ini, maka akhir pekan ini adalah waktu yang tepat! Anda dapat menonton bersama keluarga karena film ini dapat dinikmati oleh semua umur.

Film animasi unik dari Pixar yang telah tayang sejak 15 Juni 2023 ini mengisahkan kehidupan Element City, sebuah metropolis yang dihuni oleh mahluk hidup dari empat elemen (tanah, udara, api, dan air). Mereka semua hidup di bawah satu aturan: mereka tidak boleh bersatu.

Ember yang terbuat dari api dan Wade yang terbuat dari air bertemu hingga keduanya menjadi sosok pasangan yang tak terduga. Seperti karya pixar lainnya, film ini dikemas dengan pesan-pesan kehidupan yang bermakna dan cocok bagi semua usia.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL2xpZmVzdHlsZS8xMDU3MjczLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS15YW5nLWNvY29rLWRpbmlrbWF0aS1zYWF0LWFraGlyLXBla2FuLWluadIBbWh0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL2xpZmVzdHlsZS8xMDU3MjczLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS15YW5nLWNvY29rLWRpbmlrbWF0aS1zYWF0LWFraGlyLXBla2FuLWluaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film yang Cocok Dinikmati Saat Akhir Pekan Ini - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.