Search

Ngeri, Lokasi Syuting Film Susuk: Kutukan Kecantikan Konon Tempat Bunuh Diri Terkenal - VIVA - VIVA.co.id

Senin, 31 Juli 2023 - 15:50 WIB

YOGYAKARTA – Film horor belakangan ini semakin meramaikan dunia perfilman Tanah Air. Mulai dari yang mengangkat kisah nyata hingga fiktif yang mengulik tradisi masyarakat Indonesia. 

Baca Juga :

Ryan Reynolds Bagikan Video Sandra Bullock Tanpa Busana

Salah satunya adalah mitos dan kejadian mengerikan di samping penggunaan susuk yang sejak dulu seringkali menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan. Padahal, hingga era modern saat ini penggunaan susuk masih banyak dilakukan oleh orang-orang di berbagai daerah. Scroll untuk info selengkapnya.

Fenomena penggunaan susuk diangkat ke dalam film terbaru karya sutradara Ginanti Rona yang berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan. Film ini menceritakan bagaimana seorang PSK (Hana Malasan) menghadapi kematian yang mengerikan akibat memakai susuk selama masa hidupnya untuk menarik perhatian lawan jenis.

Baca Juga :

Perjalanan Spiritual Bryan Domani Hingga Rajin Sholat, Berawal dari Lokasi Syuting

Bukan film horor namanya jika tidak memakai lokasi-lokasi mengerikan untuk proses syutingnya. Begitu juga dengan film ini yang berlokasi di sekitar kawasan Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah. Bahkan selama proses syuting berlangsung, ada beberapa penjaga yang didatangkan khusus untuk melindungi para staf dan cast agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Baca Juga :

Demi Jaga Imej, Dul Jaelani Larang Tissa Biani Beradegan Ciuman di Film

"Kebetulan kita selama syuting ada tiga orang yang jagain. Selama proses syuting itu bulan puasa jadi kita lumayan terjaga sih," ungkap Hana Malasan, dalam wawancara eksklusif bersama VIVA, baru-baru ini.

Proses syuting lebih banyak memakan waktu di malam hari dan ada beberapa titik yang mereka pakai di sekitar area tersebut, termasuk di sebuah hutan hingga kuburan. 

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Proses syuting pun berjalan dengan lancar hingga suatu hari mereka mengalami kejadian yang cukup mengerikan. Hana Malasan mengungkapkan bahwa proses syuting sempat terhambat akibat munculnya badai misterius dengan volume hujan yang sangat lebat.

img_title

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvc2hvd2Jpei9maWxtLzE2MjMwMDctbmdlcmktbG9rYXNpLXN5dXRpbmctZmlsbS1zdXN1ay1rdXR1a2FuLWtlY2FudGlrYW4ta29ub24tdGVtcGF0LWJ1bnVoLWRpcmktdGVya2VuYWzSAYMBaHR0cHM6Ly93d3cudml2YS5jby5pZC9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtLzE2MjMwMDctbmdlcmktbG9rYXNpLXN5dXRpbmctZmlsbS1zdXN1ay1rdXR1a2FuLWtlY2FudGlrYW4ta29ub24tdGVtcGF0LWJ1bnVoLWRpcmktdGVya2VuYWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngeri, Lokasi Syuting Film Susuk: Kutukan Kecantikan Konon Tempat Bunuh Diri Terkenal - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.