Search

3 Film Hollywood Ini Siap Tayang di Bioskop, Ada Insidious 5 - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Minggu pertama di bulan Juli 2023 ini akan disambut dengan film-film terbaru yang siap rilis di bioskop. Terutama, sinema Hollywood yang menyajikan berbagai genre, seperti film horor, aksi, komedi, drama, atau romansa.

Deretan film ini rasanya hadir di saat yang tepat, yakni bertepatan dengan musim libur anak sekolah. Sehingga kalian bisa mengisi waktu berlibur ini dengan pergi ke bioskop. Lantas, film-film apa saja yang rilis di minggu pertama bulan Juli ini? Berikut informasi selengkapnya.

1. Insidious 5 (5 Juli)

Film horor pertama yang menghantui bioskop di seluruh dunia adalah Insidious 5 atau Insidious The Red Door. Waralaba satu ini rupanya masih amat dinanti-nantikan oleh para penggemar genre horor, dan ini akan menjadi film terakhir mereka.

banner-iklan

Berdurasi 1 jam 47 menit, film ini masih memiliki karakter-karakter yang sama, yakni keluarga Lambert yang terdiri dari Josh, Dalton, Renai, dan Foster. Tak ketinggalan juga sosok Elise Rainier sang cenayang yang ikonik.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Jalan Kunti Surabaya Ditangkap Polisi

Rupanya, terror yang dahulu sempat mengganggu keluarga Lambert kembali hadir ketika Dalton sudah memasuki masa perkuliahan. Hingga akhirnya Josh dan Dalton pun memutuskan untuk memasuki The Red Door demi mencari tahu penyebab dari teror yang terus menerus datang.

2. Joy Ride (7 Juli)

Tidak hanya film horor, film bertajuk Joy Ride juga akan mengocok perut para penonton melalui komedi-komedi yang disajikan. Film yang disutradarai Adele Lim ini bercerita tentang Audrey dan tiga sahabatnya, Lolo, Kat dan Deadeye.

Mereka kemudian pergi ke China untuk membantu Audrey menemukan jati dirinya dan mencari ibu kandungnya. Dalam perjalanan itulah mereka mengalami petualangan baru yang seru dan juga masalah-masalah yang memaksa mereka untuk menjadi dewasa dan menghadapinya. ‘Joy Ride’ dibintangi oleh Ashley Park, Sheey Cola, Stephanie Hsu, dan Sabrina Wu.

Baca Juga: Audisi PB Djarum 2023, Cari Pebulutangkis Muda Berkualitas Super U-11 dan U-13

3. Earth Mama (7 Juli)

Berbeda dengan dua film sebelumnya, Earth Mama merupakan film yang akan membawakan tema seksualitas. Berkisah tentang seorang ibu tunggal yang hamil dan mengalami begitu banyak tantangan di tengah kehamilan.

Namun untungnya ia tidak sendiri, karena memiliki komunitas di Bay Area yang merangkul dan membantunya. Penonton pun bisa ikut merasakan emosi yang dirasakan oleh bumil muda dalam film ini.

Itulah 3 film Hollywood yang akan tayang di minggu pertama bulan Juli 2023. Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk datang ke bioskop kesayangan di kota kalian. (mnd/ian)



Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiWmh0dHBzOi8vYmVyaXRhamF0aW0uY29tL3JhZ2FtLzMtZmlsbS1ob2xseXdvb2QtaW5pLXNpYXAtdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtYWRhLWluc2lkaW91cy01L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Film Hollywood Ini Siap Tayang di Bioskop, Ada Insidious 5 - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.