Search

Mission: Impossible 7 Pukau Kritikus Film, Raih Nilai Nyaris Sempurna - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One berhasil mendapatkan penilaian positif dari kritikus jelang perilisan global film tersebut. Film ketujuh itu bahkan mencetak rekor skor kritikus tertinggi dari semua rilisan waralaba Mission: Impossible.

Menurut pantauan di laman agregator Rotten Tomatoes pada Sabtu (8/7), M:I7 meraih skor 99 persen dari 147 kritikus film berbagai media internasional. Skor nyaris sempurna itu melampaui perolehan M:I - Fallout (2018) sebesar 97 persen.

Perolehan itu juga melanjutkan tren waralaba M:I yang terus meroket sejak Ghost Protocol (2011) dengan skor 93 persen, kemudian Rogue Nation (2015) sebesar 94 persen.

Apresiasi kritikus salah satunya diberikan kepada Tom Cruise yang masih konsisten menawarkan adegan laga ekstrem tanpa bantuan pemeran pengganti atau efek CGI berlebihan.

Sejumlah kritikus juga memuji kemampuan Christopher McQuarrie sebagai sutradara M:I - Dead Reckoning Part One. Karya ketiga McQuarrie dalam waralaba itu dinilai begitu impresif, seperti yang diungkapkan Peter Debruge dari Variety.

[Gambas:Video CNN]

Ia menilai sang sutradara sanggup mengeksekusi cerita secara brilian yang menyatu dengan elemen laga. Danny Leigh dari Financial Times juga menyebut M:I7 berhasil menawarkan tontonan yang memenuhi ekspektasi.

"McQuarrie menghadirkan konsep yang tangguh dengan eksekusi layaknya hall of fame, tetapi entah bagaimana juga berhasil mengikat alur cerita sehingga erat dengan inti waralaba," tutur Debruge dalam ulasan yang dirilis Variety pada Rabu (5/7).

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part OneMission: Impossible - Dead Reckoning Part One yang masih menampilkan aksi ekstrem langsung dari Tom Cruise. (Paramount Pictures via Twitter @MissionFilm)

"Yang terpenting, McQuarrie sangat serius tentang ide dan perhatian untuk sebuah tontonan pelarian yang bisa menyamai ekspektasi kita," tutur Leigh dari Financial Times.

Sebagian kritikus juga tak segan menobatkan Mission: Impossible 7 sebagai film blockbuster laga terbaik pada musim panas tahun ini. Beberapa di antaranya ulasan Larushka Ivan-Zadeh dari Metro UK dan ulasan Johnny Oleksinski dari New York Post.

Lanjut ke sebelah...

'Dead Reckoning Part One Belum Lampaui Fallout'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA3MDcyMDQxNTEtMjIwLTk3MDkyNS9taXNzaW9uLWltcG9zc2libGUtNy1wdWthdS1rcml0aWt1cy1maWxtLXJhaWgtbmlsYWktbnlhcmlzLXNlbXB1cm5h0gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDcwNzIwNDE1MS0yMjAtOTcwOTI1L21pc3Npb24taW1wb3NzaWJsZS03LXB1a2F1LWtyaXRpa3VzLWZpbG0tcmFpaC1uaWxhaS1ueWFyaXMtc2VtcHVybmEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mission: Impossible 7 Pukau Kritikus Film, Raih Nilai Nyaris Sempurna - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.