Search

Sinopsis Film Point Break, Saksikan Akting Luke Bracey sebagai Anggota FBI - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Film Point Break akan tayang menemani malam Anda di Bioskop Trans TV malam ini, 14 Oktober 2020, pukul 21.30 WIB.

Point Break bergenre thiller aksi ini dibintangi oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone.

Film Point Break digarap oleh sutradara Ericsin Core dan didistribusikan oleh Warner Bros Picture untuk Amerika Utara dan Lionsgate untuk global.

Baca Juga: Vaksin Corona Impor Tiba di Indonesia November, Ridwan Kamil: Prioritas di Zona Merah Covid-19

Point Break merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang rilis tahun tahun 1991.

Point Break mendapat skor 5,3/10 dari 57.640 penilai. 

Awal perilisan film ini digelar di Beijing, Tiongkok, pada 1 Desember 2015 lalu. Setelah itu dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 25 Desember 2015.

Baca Juga: Jangan Khawatir Terima Paket, Lakukan 7 Tips Berikut Agar Terhindar Covid-19

Penasaran dengan alur ceritanya? Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-depok.com dalam artikel, "Sinopsis Film Point Break, Kisah Anggota FBI Nyamar sebagai Atlet Olahraga Ekstrem", simak sinopsis dari film Point Break.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01832813/sinopsis-film-point-break-saksikan-akting-luke-bracey-sebagai-anggota-fbi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Point Break, Saksikan Akting Luke Bracey sebagai Anggota FBI - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.