Search

Fast & Furious Tamat Usai Dua Film Terakhir Tayang? - Berita Jambi Ekspres - Jambi Ekspres

JAMBIEKSPRES.CO.ID– Rumah produksi Universal Pictures dikabarkan akan mengakhiri film serial Fast & Furious. Dilansir dari Deadline pada Selasa (20/10/2020), Justin Lin selaku sutradara Fast & Furious 9 (F9) dikabarkan akan mengarahkan kedua film terakhir Dominic Toretto cs.

Kemungkinan besar dua film terakhir serial Fast & Furious akan diproduksi oleh Vin Diesel melalui spanduk One Race Films, Jeff Kirschenbaum, Lin, Neal Moritz, Joe Roth, Clayton Townsend, dan Samantha Vincent, yang dimana mereka juga merupakan produser di F9.

Hingga saat ini, pranchise Fast & Furious sendiri mampu melampaui Jurassic Park dalam film serial berpenghasilan terbesar di Universal. Dengan 8 film dan 1 spin-off, Fast & Furious kabarnya sudah meraup penghasilan sekitar 5,7 miliar USD. Berebda dengan Jurassic Park yang hanya berhasil mengantongi keuntungan kurang lebih 4 miliar USD.

F9 merupakan film kelima dalam franchise yang disutradarai oleh Justin Lin. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Charlize Theron, Nathalie Emmanuel,Sung Kang, John Cena, Helen Mirren, Cardi B, dan Reggaeton Ozuna diperkirakan akan tayang perdana pada 29 Mei 2021.

Film tersebut akan melanjutkan cerita Dominic Toretto dan tim yang harus berhadapan dengan saudara kandungnya, Jakob yang diperankan oleh John Cena. (dbs/fin)

Sumber: www.fajar.co.id

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jambiekspres.co.id/read/2020/10/22/37046/fast--furious-tamat-usai-dua-film-terakhir-tayang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fast & Furious Tamat Usai Dua Film Terakhir Tayang? - Berita Jambi Ekspres - Jambi Ekspres"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.