Search

Perankan Karakter di Film Video Gim, Tom Holland Tampil Beda - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Tom Holland bocorkan penampilan baru untuk perannya dalam film yang diadaptasi dari video gim berjudul Uncharted.

Dalam film besutan Ruben Fleischer tersebut, Tom akan memerankan sosok Nathan Drake.

Belum lama ini Tom Holland membagikan dirinya dalam kostum karakter Nathan Drake lewat sebuah unggahan di laman twitternya.


"Senang bertemu dengan kalian, saya Nate," tulis Tom Holland dengan tagar #uncharted.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Uncharted merupakan film keluaran Sony Pictures bergenre petualangan. Film ini mengadaptasi video game PlayStation 3 Uncharted: Drake's Fortune yang dirilis 2007 silam. Game ini berlajut ke seri berikutnya Uncharted: The Lost Legacy yang dipasarkan pada 2017.

Uncharted mengisahkan petualangan Nathan Drake, seorang pemburu harta karun profesional yang mengaku sebagai keturunan bangsawn Sir Francis Drake.

[Gambas:Instagram]

Sebelum diputuskan untuk menggandeng Tom Holland sebagai pemeran utama, pihak Sony Pictures telah berulang kali membongkar pasang kandidat yang pas untuk memerankan sosok Nathan Drake.

Setelah melalui proses casting yang panjang, tim produksi akhirnya memilih Tom Holland bersama sejumlah aktor kenamaan Hollywood untuk membintangi film ini. Mereka di antaranya Nathan Fillion dan Mark Wahlberg.

Terpilihnya Tom Holland juga direspons positif oleh Nolan North. Ia adalah pengisi suara Nathan untuk video game tersebut.

Nolan bahkan ikut merayakan terpilihnya Tom Holland sebagai Nathan Drake lewat unggahan di twitter yang disertai dengan tiga foto. Gambar-gambar itu diambil dari proses syuting film di Valencia, Spanyol.

Uncharted saat ini masih dalam proses produksi. Film yang juga dibintangi oleh deretan artis hollywood seperti Mark Wahlberg, Antonio Banderas dan Tati Gabrielle ini dijadwalkan rilis pada Juli 2021.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201026145831-234-562832/perankan-karakter-di-film-video-gim-tom-holland-tampil-beda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perankan Karakter di Film Video Gim, Tom Holland Tampil Beda - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.