Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Steel Rain 2 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada awal Oktober 2020, beberapa film bisa menjadi pilihan untuk disaksikan bersama keluarga mulai dari peraih piala Golden Globe 2020, Missing Link, serta dua film hit dari waralaba Kingsman.

Film dokumenter yang menceritakan misteri pembunuhan keluarga Watts, American Murder: The Family Next Door, juga bisa menjadi tontonan di akhir pekan.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang dikumpulkan dari beberapa layanan streaming legal di Indonesia.


Kingsman

Dua film waralaba Kingsman, The Secret Service dan The Golden Circle bisa menjadi pilihan tontonan pekan ini. Film laga komedi ini menceritakan tentang misi-misi bagi Kingsman, organisasi rahasia, dan hasil adaptasi dari komik berjudul serupa.

Waralaba ini dimulai dengan Kingsman: The Secret Service (2014) yang menceritakan Seorang pemuda (Taron Egerton) direkrut dalam sebuah program organisasi mata-mata rahasia tingkat tinggi. Ia ditangani seorang agen veteran handal (Colin Firth).

Sedangkan, Kingsman: The Golden Circle (2017), mengisahkan para pasukan rahasia menghadapi tantangan baru. Dimulai dari hancurnya markas Kingsman dan dunia yang disandera. Perjalanan mereka pun membawanya pada penemuan organisasi mata-mata sekutu di AS yang disebut Statesman.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Disney+.

[Gambas:Youtube]

American Murder: The Family Next Door

American Murder: The Family Next Door merupakan film dokumenter yang menceritakan tragedi pembunuhan keluarga Watts pada 2018. Film berdurasi lebih dari 60 menit ini menampilkan rekaman-rekaman asli dari pelaku dan korban.

Secara garis besar, film menunjukkan Chris Watts (35) yang membunuh Shanann (34), istrinya yang sedang hamil, dan juga kedua anaknya, Bella (4) dan Celeste (3) pada November 2018.

Kejadian nahas itu diduga terjadi karena perselingkuhan Chris yang menyulut pertengkaran dan berakhir pada pembunuhan. Hal tersebut perlahan terungkap ketika tetangga tak bisa menghubungi Shannan yang seperti hilang ditelan Bumi dan membuat polisi turun tangan.

Beberapa video kebahagiaan Shanann memiliki Chris, seperti yang diunggah di media sosialnya, menjadi pembuka film ini.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Steel Rain 2: Summit

Film ini merupakan sekuel dari Steel Rain (2017) yang menceritakan kondisi setelah kudeta di Korea Utara. Salah satu sorotannya adalah krisis kala para pemimpin Korsel dan Amerika Serikat diculik di kapal selam bertenaga nuklir di Korea Utara saat sedang menghadiri KTT.

Film ini bermula ketika Presiden Korea Selatan, Han Kyung-jae, berusaha mencapai perdamaian dengan Korea Utara dan Amerika Serikat di Semenanjung Korea.

Ia bersama pemimpin Korea Utara dan Presiden AS akhirnya bertemu. Namun, di saat yang bersamaan, kudeta yang dipimpin Supreme Guard Command Chief pecah.

Steel Rain 2: Summit dibintangi Jung Woo-sung, Yoo Yeon-seok, Kwak Do-won, serta Angus Macfadyen.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di GoPlay.

[Gambas:Youtube]

Missing Link

Missing Link merupakan film animasi peraih piala Best Motion Picture-Animated di ajang Golden Globe 2020. Film ini menceritakan Mr. Link, seorang Sasquatch berbulu setinggi 8 kaki atau 2,4 meter yang lelah dengan kesendirian di Pasifik Barat Laut.

Mr Link kemudian berteman dengan seorang penjelajah bernama Sir Lionel Frost dan seorang petualang Adelina Fortnight untuk membimbingnya dalam perjalanan.

Ketiganya menghadapi perjalanan yang cukup banyak risiko. Melalui semua itu, mereka juga belajar bahwa terkadang seseorang dapat menemukan keluarga di tempat yang paling tidak diharapkan.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Disney+.

[Gambas:Youtube]

Pretty Woman

Pretty Woman juga menjadi film komedi romantis legendaris yang dibintangi Julia Roberts. Dalam film ini, ia berperan sebagai Vivian Ward, pekerja seks yang bertemu dengan Edward Lewis (Richard Gere), seorang pebisnis.

Usai pertemuan pertama, Edward mengajak Vivian untuk menemaninya menghadiri acara bisnis. Pertemuan ini terus berulang hingga akhirnya perasaan mulai tumbuh di hati keduanya.

Namun, situasi berubah ketika rekan kerja Edward mengetahui pekerjaan Vivian yang sesungguhnya.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Disney+.

[Gambas:Youtube]

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201009131017-220-556494/rekomendasi-film-akhir-pekan-steel-rain-2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, Steel Rain 2 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.