Search

Sinopsis Film Arsenal, Kakak Beradik Loloskan Diri dari Kejahatan - Republika Online

Sinopsis Film Arsenal, Kakak Beradik Loloskan Diri dari Kejahatan

VIVA – Film Arsenal akan tayang malam ini yang merupakan film garapan sutradara Steven C. Miller dan penulis scenario cerita Jason Mosberg. Film ini berkisah tentang seorang mafia menyelamatkan saudaranya yang diculik.

Dua orang kakak beradik bernama Mikey (Jonathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda.

JP hidup sukses sebagai pemilih sebuah perusahaan konstruksi di Philadelphia, sementara Mikey menjadi mafia kriminal yang terperosok dalam kehidupan keras dan jahat.

Baca juga: The Factory, John Cusack Cari Pembunuh Berantai

Masalah muncul ketika Mikey diculik oleh bos penjahat bernama Eddie King yang diperankan Nicolas Cage. Eddie meminta sejumlah uang tebusan besar jika JP ingin saudaranya tersebut selamat.

Untuk menyelamatkan kakaknya itu, JP pun meminta batuan kepada Sal (John Cusack). Sal sendiri merupakan teman lama dari Mikey, dan ia adalah seorang detektif biasa.

JP pun mempertaruhkan segalanya untuk melepaskan kakaknya dari penculikan, dan membalas dendam terhadap para gangster pimpinan Eddie King.

Film Arsenal diproduksi di bawah naungan studio Grindstone Entertainment dan Emmet/Furla/Oasis Films, dan dirilis pada 6 Januari 2017 oleh perusahaan Lionsgate Picture sebagai distributornya.

Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan penilaian 4,0 dari 10. Sedangkan Rotten Tomatoes, memberikan Tomatometer sejumlah 3 persen, dan penilaian penonton sejumlah 17 persen.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://republika.co.id/berita/qift3u8124000/sinopsis-film-arsenal-kakak-beradik-loloskan-diri-dari-kejahatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Arsenal, Kakak Beradik Loloskan Diri dari Kejahatan - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.